Pc Tablet Microsoft Surface Pro Siap Hadir Awal Januari 2013

Pc Tablet Microsoft Surface Pro Siap Hadir Awal Januari 2013

Perusahaan Microsoft dikabarkan baru saja mengumumkan secara resmi rencana kehadiran Perangkat Pc Tablet Surface Pro besutannya. Pc Tablet yang mengusung Sistem Operasi Windows 8 Pro ini akan segera meluncur pada awal bulan Januari tahun depan dan akan dijual dengan harga $ 899 untuk versi 64 GB dan $ 999 untuk versi 128 GB. Paket penjualan Microsoft Surface Pro ini belum termasuk Touch atau Type Cover. Untuk mendapatkannya, anda harus menambah biaya pembelian sebesar $ 119 untuk Touch Cover dan $ 129 untuk Type Cover. Sebagai gantinya dalam paket penjualan Pc Tablet Microsoft Surface Pro ini akan dilengkapi dengan Pen Surface dengan teknologi Palm Block.

Tampilan dari Microsoft Pro ini mirip dengan Pc Tablet Surface RTnamun didalamnya terdapat perangkat keras dengan spesifikasi yang berbeda. Pc Tablet Windows 8 ini memakai Prosessor Intel Core i5, Mini Display Port dan Port USB 3.0. Layar dari Surface Pro ini juga dkalim lebih baik. Meski memiliki ukuran diagonal yang sama yaitu 10.6 inci dengan rasio layar 16 : 9, namun layar Surface Pro memiliki resolusi yang lebih tinggi yaitu 1920 x 1080 pixel Full HD, yang bahkan bisa disambungkan ke unit eksternal melalui Mini Display Port sehingga bisa mencapai resolusi 2560 x 1440 pixel. Miccrosoft Surface Pro ini memiliki Bobot sekitar 1 Kg dan memiliki tingkat ketebalan kurang dari 14 milimeter.

Microsoft mengatakan Surface yang menjalankan Windows 8 Pro sebagai Pc sekaligus Pc Tablet. Surface Pro juga akan dapat menjalankan aplikasi Windows 7 yang banyak beredar saat ini.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Tags: breaking

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.