[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget Review Kamera

OPPO Reno 10x Zoom, Kreativitas Tak Lagi Berbatas Jarak

Content Writer 23/08/2019
Share

Oppo kini baru saja merilis OPPO Reno 10x Zoom. Menilik dari nama produk tersebut, bisa ditebak keunggulan ponsel ini ada pada kameranya. Yuk, simak review kamera dan spesifikasinya !

  • Kamera dengan 10X Zoom

Mungkin sudah dapat dibayangkan, ketika kamu hendak mengambil objek foto yang keberadaannya jauh, lalu kamu bisa mendekatkan fokus kamera hingga 10x Zoom, sehingga nampak sangat jelas dan begitu dekat, itulah keunggulan ponsel ini. Ponsel ini membawamu lebih dekat dengan dunia di sekitarmu. 

Keunggulan kamera juga ada pada resolusi kamera belakang yang besar yaitu Main Camera 48MP yang jernih, lensa Telephoto Camera beresolusi 13 MP berbasis Periscope, dan lensa Wide-Angel Camera beresolusi 8MP. Ketiga kamera ini membentuk komposisi pada Reno 10x Zoom.

Oppo Reno 10X zoom

Teknologi zoom menciptakan bukaan penuh sebesar 16–160 mm, yang efektif menjangkau fokus hingga sepuluh kali lebih baik untuk sebuah lensa Ultra Wide-Angel. Susunan tiga kamera ponsel ini yang dilengkapi Dual OIS untuk menjaga stabilitas, bahkan ketika diperbesar hingga maksimal dalam pengoperasiannya. 

Untuk mode fotografi malam, terdapat Ultra Night Mode 2.0. Ponsel ini dilengkapi kamera mutakhir Sony IMX 586 48MP Super HD, sensor sebesar 1/2.0“, bukaan lensa F1.7, MFNR, dan teknologi HDR, menjadikan bidikan detail aman dari paparan cahaya berlebih maupun saat cahaya rendah. 

Oppo Reno 10X Zoom

Keunggulan lainnya pada kamera adalah adanya pembauran tambahan pada optimasi AI Portrait untuk fotografi malam, yang dapat membedakan antara objek dan latar di belakang, sehingga mengatur warna kulit tetap sesuai, foto yang dihasilkan menjadi seperti foto tingkat profesional. Terdapat juga fitur Dazzle Color Mode, yang membantu menerapkan pemulihan warna pada Pixel Level, sehingga hasil foto terlihat alami. 

Untuk kamera depan, terdapat 5 pengaturan bokeh yang menawan. Fitur Natural AI Beautification juga bekerja maksimal meski dalam kondisi backlight

  • Spesifikasi Mumpuni

Smartphone ini memiliki fitur canggih dalam mesinnya yaitu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, terintegrasi dengan AI Engine, dan didukung RAM yang besar 8GB dengan 256GB ROM, sehingga memastikan pengoperasian cepat, cerdas, dan leluasa untuk menunjang berbagai kegiatan seperti membuat foto dan video, nonton live streaming, dan bermain game

Ponsel ini berlayar 6.6 inci minim bezel, dengan rasio badan ke layar sebesar 93.1%, diproteksi Corning Gorilla Glass 6, bercahaya rendah dan sudah mendapat sertifikasi pelindung mata dari TÜV Rheinland.

Oppo Reno 10X Zoom

Versi Reno ini telah mengupgrade fitur Face Unlock untuk memindai wajah yang telah dicerahkan sebesar 30% dan Fingerprint Unlock untuk memindai jari yang telah ditingkatkan kecepatannya sebesar 28.5%.

Reno adalah manifestasi bagaimana kita melihat dunia dari sudut pandang yang baru. Teknologi OPPO Reno 10x Zoom membawa pengalaman fotografi dan hiburan ponsel ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi, membawamu lebih dekat dengan dunia sekitarmu. Kreativitas tak lagi berbatas jarak.

Klik di sini untuk mendapatkan update info smartphone dan gadget terbaru dan daftar segera KliknKlik untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Semoga bermanfaat!

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

81 + = 87