Nikon Coolpix W300, Kamera “Rugged” Super Durability

Nikon Coolpix W300, Kamera “Rugged” Super Durability

|||
  • Kamera Rugged Nikon Coolpix W300
  • Spesifikasi Dan Kemampuan Nikon Coolpix W300

Nikon merukan salah satu perusahaan yang cukup terkenal dengan harga kamera yang cukup bersahabat dengan budget berbagai kalangan. Terutama pada segmen Kamera DSLR Nikon memiliki pasar yang bisa dibilang cukup kuat, namun bukan hanya pada Kamera DSLR saja pada jajaran Kamera tipe lainnya pun produk Nikon selalu hadir dengan kualitas yang sangat bisa diandalkan.

Salah satu Kamera yang menjadi andalah perusahaan asal negeri Sakura ini datang dari jajaran Kamera Pocket, yaitu Coolpix W300. Kamera yang belum lama dirilis ini diklaim hadir dengan sejumlah fitur ‘rugged’ atau bisa dikatakan juga jika Kamera ini memiliki fitur tahan banting.kamera ini memang khusus dirilis bagi fotografer yang memiliki aktivitas outdoor dan memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi seperti penyelam dan pendaki gunung.

Bukan mengutamakan peningkatan pada sisi performa seperti fitur autofocus, sensor, touchscreen atau EVF, Nikon justru lebih mengutamakan peningkatan pada segmen durabilitas perangkat ini sendiri. Memang sebenarnya Coolpix W300 ini bukan Kamera rugged pertama dari Nikon, tapi perusahaan ini mengklaim jika Kamera rugged terbarunya ini memiliki tingkat durabilitas yang luar biasa.

Sementara itu untuk meningkatkan kemampuannya Nikon menyematkan sensor CMOS 16 yang dipadukan dengan sederet fitur terkini seperti layar LCD berukuran 3 Inci, NFC, WIFi, GPS dan masih banyak lagi. Kamera ini juga sudah mendukung kemampuan merekam video hingga 4K dengan lensa optical zoom 5x.

Tingkat durabilitas yang tinggi dari perangkat Kamera ini ditunjukan dengan ketahanannya menyelam air hingga kedalaman 30 meter. Bukan hanya itu Kamera ini juga tahan debu, guncangan dari ketinggian sekitar 2.4 meter, hingga tahan beku hingga suhu -10 derajat Celcius. Sehingga Kamera terbaru dari Nikon ini dapat digunakan dimana pun dan kapan pun meski dalam kondisi ekstrem sekali pun.

Harga Kamera Terbaru dari Nikon ini dipasaran dunia sekitar US$ 389 atau setara dengan Rp 5 jutaan. Coolpix W300 merupakan salah satu dari sederet perangkat andalan Nikon yang wajib kamu miliki. Untuk mengetahui infromasi menarik dan terbaru lainnya kamu juga bsia mengunjungi website resmi KLIKnKLIK.com.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.