[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Muncul Video Pendek Menampilkan Samsung Galaxy Note Generasi 4

Ery Herdian 30/08/2014
Share

Berbagai bocoran mengenai akan hadirnya sebuah perangkat baru apapun itu sepertinya memang tidak akan ada habisnya. Kali ini giliran perangkat Samsung Galaxy Note 4 yang diterpa banyak bocoran, kabar terbaru perangkat ini muncul pada sebuah video pendek yang diungkap dari Vietnam dengan durasi yang cukup singkat yaitu hanya 15 detik saja.

Pada bocoran video ini terlihat perangkat Samsung Galaxy Note 4 dalam sebuah kotak yang dimaksudkan untuk menyamarkan bentuk aslinya. Selain perangkat Samsung Galaxy Note 4 terlihat juga aksesoris Stilus S Pen di sebelah perangkat tersebut dengan desain yang sama dengan versi sebelumnya.

unduhan (41)

Perangkat Galaxy Note 4 yang digunakan pada video ini merupakan perangkat dengan model N910H yang berbasis Chip Samsung Exynos 5433. Perangkat Samsung Galaxy Note 4 sendiri dikabarakan akan hadir dengan dua versi yaitu yang pertama dengan dilengkapi chip Samsung Exynos 5433 sedangkan untuk versi lainnya akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 805. Dalam sebuah bocoran pada benchmark AnTuTu, Galaxy Note 4 dengan chip Exynos 5433 ini dikabarkan mampu mengungguli Galaxy Note 4 yang dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 805.

Menurut kabar terakhir perangkat Galaxy Note generasi terbaru ini akan diumumkan pada ajang IFA 2014 pada tanggal 3 September yang akan datang. Dengan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.7 Inci dengan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel atau 515 ppi). Ditambah dengan fitur Kamera 16 MP OIS dan sensor unik seperti pemindai retina dan sensor cahaya ultra violet.

Samsung Galaxy Note 4

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 80 = 82