[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Motorola Smartphone Dengan Empat Kamera?

Content Writer 12/04/2019
Share

Motorola adalan brand lama smartphone yang dulu mempunyai produk ungulan yang cukup populer di Indonesia. Setelah beberapa tahun lalu di akusisi Lenovo, perusahaan tersebut mulai mengeluarkan varian smartphone yang memiliki mod khas sesuai kebutuhan. Seperti penambahan mod kamera yaitu lensa eksternal yang bisa dicabut pasang. Lensa tersebut dapat membuat kemampuan kamera smartphonenya menjadi lebih fokus dengan hasil ketajaman warna yang bagus.

Motorola

 

Saat ini smartphone dengan empat kamera bukan menjadi hal yang baru lagi karena Samsung telah meluncurkan Galaxy A9 dengan empat kamera, bahkan Nokia 9 PureView memiliki kamera lebih banyak. Namun bagi Motorola, smartphone dengan tiga atau empat kamera masih menjadi hal baru.

Sebelumnya sempat muncul render smartphone tiga kamera pertama dari Motorola yang diduga akan menjadi Motorola P40 Power atau P40 Note. Kini, telah muncul render smartphone Motorola dengan empat kamera di belakang. Bocoran kali ini datang dari OnLeaks yang membagikan CAD render dari ponsel pintar Motorola yang tidak dikenal ini. Walau belum ada keterangan resmi bahwa smartphone yang hadir akan sesuai render, namun dari pihak produsen menjamin smartphone ini akan hadir secara elegan.

Smartphone ini akan mengusung layar seluas 6,2 inci yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Sementara di bagian belakang, kita akan melihat adanya setup empat kamera yang mencakup satu unit sensor 48MP. Smartphone ini berukuran 158.7 x 75 x 8.8mm, yang belum diketahui apakah ketebalan itu sudah termasuk kamera atau tidak. Hal lain yang dapat dipastikan dari render ini adalah adanya tombol power dan volume rocker di sebelah kanan, jack headphone dan port USB-C di bagian bawah serta slot kartu SIM dan speaker di bagian atas. Anda juga dapat melihat ada lubang kecil di bagian belakang ponsel di bagian bawah, yang kemungkinan merupakan mikrofon ketiga.
Motorola

Sayangnya, untuk saat ini nama dan detail perangkat keras lainnya dari smartphone ini belum diketahui.Jadi Klikers harus bersabar untuk mengetahui apakah smartphone tersebut dirilis di Indonesia apa tidak. Tetapi mengingat nama besar Motorola, tidak ada salahnya untuk ditunggu kehadiran smartphone ini kan?

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + = 19