MIUI 9: 40 Perangkat Xiaomi Akan Mendapatkan Update OS Ini!!

MIUI 9: 40 Perangkat Xiaomi Akan Mendapatkan Update OS Ini!!

miui 9

Dengan memberikan software update secara terus menerus, Xiaomi sudah merilis MIUI 9 berbasis android Nougat untuk beberapa perangkatnya. Perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah mengumumkan list dari smartphone yang akan mendapatkan update ini sebanyak 40 perangkat. Konfirmasi pemberitahuan Xiaomi ini telah dikonfrmasi menurut akun Weibo official-nya. Pada list tersebut termasuk perangkat yang keluar pada tahun 2017 dan ada beberapa oerangkat yang keluaran tahun 2012.

Smartphone yang akan compatible dengan OS tersebut adalah Xiaomi Mi MIX 2, Mi MIX, Xiaomi Mi Note 3, Mi Note 2, Mi Note, Xiaomi Mi 6, Mi 5X, Mi 5, Mi 5c, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4s, Mi 4c, Mi 4, Mi 3, Mi 2, Mi 2S, Xiaomi Mi Max 2, Mi Max, Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi 4X, Redmi 3S, Redmi 3X, Redmi 4A, Redmi 4 (High Edition), Redmi 2, Redmi 2A, Redmi 1S, Xiaomi Redmi Note 4X, Redmi Note 5A, Redmi Note 2, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Redmi Pro, Redmi Note, Xiaomi Mi Pad 3, Mi Pad 2, dan Mi Pad.

Seperti yang dilansir oleh Gizmochina, Xiaomi saat ini sedang melakukan pengujian MIUI 9 untuk Redmi 4 Standard Edition dan juga Redmi 3. Xiaomi mulai meluncurkan MIUI 9 Global ROM pada awal November lalu, saat itu yang langsung mendapatkan update ini adalah Redmi Y1 dan Y1 lite.

Xiaomi sudah mengumumkan OS terbaru mereka pada Juli yang lalu dan membawa beberapa peningkatan. MIUI 9 membawa fitur split-screen yang memungkinkan pengguna menjalankan 2 aplikasi dalam 1 layar. Bukan hanya itu saja, ada fitur pencarian gambar yang bisa dicari tergantung dari kata kunci seperti lokasi, ekpresi dan dokumen, Xiaomi juga berintergrasi dengan AI Assistant pada MIUI 9, yang dimana ini merupakan fitur yang cukup pintar dalam pencarian sesuatu dan secara keseluruhan. OS itu pun dapat memberikan rekomendasi aplikasi tergantung dari konten pada layarnya. Sebagai contohnya, MIUI 9 akan memberikan rekomendasi Google Maps jika kamu sedang membicarakan tentang lokasi.

Namun, Xiaomi belum memberikan pernyataan resmi kapan MIUI 9 bisa dirasakan oleh ke-40 perangkat tersebut, tapi kita harap akan diluncurkan secara cepat.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.