[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Computer News laptop

Microsoft Surface Pro 5, Laptop Hybrid Serbaguna 

Content Writer 02/10/2019
Share

Laptop hybrid saat ini memang sedang tren. Selain model yang dapat digunakan sebagai tablet atau laptop dengan tambahan kickstand, fungsinya juga serbaguna dan efisien. Microsoft Surface Pro 5 mempunyai kriteria laptop hybrid tersebut, berikut ini review-nya: 

  • Desain Hybrid dan Display Tiga Mode

Ada tiga fungsi untuk model laptop keluaran Microsoft ini yaitu mode laptop, mode studio, dan mode tablet. Jika ingin menjadikan mode laptop, ubah Surface Pro 5 dengan membuka kickstand bawaan. Untuk memaksimalkan tampilan keyboard dan kinerja mengetikmu lebih responsif, tambahkan Surface Pro Signature Type Cover, yang terbuat dari bahan Alcantara dengan pilihan warna yang mewah, yaitu cobalt blue, burgundy, dan platinum. Desain ultra-portabel dari laptop ini lebih berkesan lembut dengan tepi bulat.

Microsoft Surface Pro 5Untuk menjadikan mode studio, turunkan kickstand dan gerakkan engsel lebih dalam, sehingga Surface Pro siap digunakan dalam mode studio. Untuk memudahkanmu saat menulis dan menggambar, gunakan pena baru Surface Pen.

Microsoft Surface Pro 5

Dan untuk menjadikan mode terakhir yaitu tablet, dengan menutup kickstand yaitu lepaskan atau lipat kembali,  Surface Pro 5 menjadi tablet yang kuat juga bisa berdiri sendiri. 

Surface Pro 5

  • Spesifikasi Mumpuni untuk Koneksi 4G yang Lancar

Laptop ini ditenagai mesin prosesor Intel Core i5 7300U-2.6 Ghz-3.5 Ghz dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB, menggunakan harddisk HDD 256GB, dan memakai kartu grafis VGA Intel HD 620, sehingga menjadikan kinerja laptop ini cepat. Segala kreativitas dan keperluan hiburan di laptop ini menjadi lancar seperti mengedit video, foto, atau sekedar menikmati film dan memainkan game favoritmu.

Untuk berselancar online, laptop ini berjalan dengan cepat karena memakai teknologi LTE Advanced. Menggunakan teknologi ini, kamu bisa tetap online di mana pun berada, cukup beli, aktifkan, dan masukkan kartu SIM. Selain itu, kamu juga dapat membeli data dari operator tertentu untuk SIM 2 yang disematkan. Memasangkan 4G dengan hardware terbaik di laptop ini, menjadikan internet lancar dan efisien untuk komputasi on-the-go seperti tugas sekolah, kuliah, dan kantor. Selain itu, bermain game online di laptop ini juga berjalan mulus dan menyenangkan.

Surface Pro 5

  • Display Resolusi QHD

Laptop ini mempunyai dimensi 292 mm x 201 mm x 8.5 mm, ukuran layar 12.3” PixelSense™ QHD Display, dan resolusi  2736 x 1824 (267 PPI), dengan aspek rasio ke badan laptop 3:2, merupakan ukuran display yang praktis dan ringkas untuk dibawa bepergian. 

  • Baterai tahan lama

Tipe prosesor Microsoft Surface Pro 5 yaitu Ultra-Low Power menjadikan laptop ini hemat daya, daya tahan baterai hingga 13.5 jam. Laptop ini memakai baterai dengan daya tahan 50% lebih lama dari Surface Pro 4, sehingga kinerja 2.5 kali lebih banyak dan startup tercepat sehingga tidak perlu khawatir baterai cepat habis. Mobilitasmu dengan menggunakan laptop ini akan menjadi lancar di mana saja berada.

Surface Pro 5 ultra-light memberimu keleluasaan dalam produktivitas, sangat ringan, serbaguna, dan fleksibel untuk penggunaan sebagai laptop atau tablet.

Tertarik untuk memilikinya? Yuk, pilih laptop Microsoft-mu di sini! Selamat Berbelanja!

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 16 = 21