[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News PC Tablet

Microsoft Batal Hadirkan Tablet Surface Versi Mini

Ery Herdian 21/05/2014
Share

Perusahaan Microsoft dikabarkan membatalkan rencananya untuk menghadirkan sebuah perangkat tablet Surface dengan ukuran yang lebih kecil. Perangkat tablet dengan sebutan Surface Mini ini sebelumnya cukup banyak sekali diperbincangkan ini dianggap tidak terlalu banyak berbeda dengan perangkat tablet lain. Menurut CEO Microsoft, Satya Nadella, perangkat tablet Surface dengan ukuran lebih kecil ini memang sedang dalam masa pengembangan, namun terpaksa kami berhentikan.

unduhan (8)

Pemberhentian ini dilakukan karena tablet Surface ini tidak memiliki perbedaan yang cukup kuat untuk dapat bersaing dengan tablet- tablet lainnya. Sebelumnya perangkat ini selai dikabarkan akan mengusung layar dengan ukuran lebih kecil, tablet ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm. Menurut bocoran terakhir perangkat ini akan diluncurkan pada acara di New York kemarin, namun Microsoft menyangkal spekulasi tersebut dengan hanya memperkenalkan Tablet terbarunya yaitu Surface Pro 3 yang mengusung layar berukuran 12 Inci dengan diperkuat prosesor Intel.

Meski demikian konon proyek Surface dengan ukuran kecil ini akan tetap dilanjutkan namun panos Panaya selaku Corporate Vice President dan juga penanggung jawab atas proyek Surface belum mau berkomentar lebih lanjut mengenai detail informasi Surface versi mini ini. Tablet dengan ukuran lebih kecil dengan prosesor berbasis ARM awalnya dianggap Microsoft dapat memperluas pangsa pasarny di pasar Tablet dunia. Surface sendiri hanya memiliki pangsa pasar sekitar 1.3 persen pada kuartal pertama 2014.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya anda bisa langsung mengunjungi Website atau Blog Resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

88 − = 83