List Kebutuhan Laptop Yang Wajib Dimiliki

List Kebutuhan Laptop Yang Wajib Dimiliki

List Kebutuhan laptop yang wajib dimiliki||Penyimpan Data External |||Penyimpan Data External 

Laptop sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Alat yang memudahkanmu melakukan sejumlah pekerjaan, mulai dari mengetik hingga mengedit foto atau video. Meski begitu, agar manfaatnya optimal, kamu tak cukup hanya memiliki laptop, tetapi juga perlu membekali dengan perangkat kebutuhan laptop lainnya. 

Yuk, simak aneka perlengkapan laptop yang penting dimiliki berikut ini.

Vacuum Cooler Laptop

kebutuhan laptop

Alat ini sangat berguna untuk membantu menghilangkan panas dari dalam laptop. Cooler ini akan menyemburkan udara dingin sehingga suhu laptop bisa tetap stabil dan kinerjanya prima. 

Alat kebutuhan laptop ini wajib dimiliki, khususnya bagi kamu yang setiap hari menggunakan laptop dalam durasi lama. Dengan alat ini, suhu laptop akan lebih dingin. Fungsinya pun lebih bagus dibandingkan cooling pad biasa. Contohnya Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler yang terdapat fitur fan control yang bisa mengatur kecepatan kipas sesuai kebutuhan. 

Penyimpan Data External 

Penyimpan Data External 

Flash disk merupakan wajib yang penting dimiliki. Dengan alat ini kamu dapat menyimpan data-data penting, memindahkan data dari laptop ke flash disk maupun sebaliknya. 

Berkapasitas cukup besar,  sehingga kamu bisa menyimpan banyak file penting di dalamnya. Flash drive ini pun sudah menggunakan teknologi 3.1 yang membuat transfer data berlangsung lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. 

Contohnya KINGSTON DataTraveler DT50 USB 3.1 – 32GB. Walaupun bentuknya kecil, namun bahan flash disk ini tebal dan kuat. Membelinya sekali bisa digunakan hingga bertahun-tahun mendatang. 

Silent Wireless Mouse

Lengkapi juga laptopmu dengan mouse wireless Logitech. Mouse berkualitas ini didesain tanpa kabel dan senyap saat kamu mengklik bagian mouse-nya. Ini merupakan salah satu mouse terbaik, gerakannya sangat akurat dan mulus sehingga menunjang produktivitasmu. 

Bukan hanya tanpa klik, mouse juga dilengkapi dengan alas berlapis wheel karet sehingga saat digunakan tidak menimbulkan suara gesekan. 

Misalnya LOGITECH M221 Silent Wireless Mouse – Charcoal. Didesain simpel khas Logitech, mouse yang cocok dipakai di beragam OS komputer  mulai dari Windows, Mac hingga Linux ini bakal menjadi perangkat andalanmu. 

Luar biasanya lagi, mouse akan otomatis memasuki mode sleep saat tidak dipakai, dan baterainya  tahan hingga 18 bulan.  

Headphones 

Sangat penting memiliki headphone berkualitas seperti Sony MDR-ZX110AP yang memiliki semua hal yang diidamkan. Mulai dari earcup bantal yang nyaman, suara yang oke, hingga ukurannya yang mudah dibawa. 

Saat akan dibawa bepergian, headphone ini mudah dilipat. Desainnya pun kece dan menarik. Soal suara, tidak perlu diragukan lagi. Suaranya oke dengan volume yang mudah diatur. 

Hard Disk Eksternal Laptop

Penyimpan Data External 

Perangkat ini diperlukan sebagai ruang penyimpanan tambahan. Sekalipun mungkin kapasitas laptopmu sudah cukup besar, namun penting juga mem-back up file penting ke hard disk eksternal. 

Misalnya  SEAGATE Expansion Portable USB 3.0 1.5TB. Hard disk yang kompatibel dengan OS Windows terbaru ini, berukuran 117 x 80 x 14.8 mm sehingga mudah untuk dibawa-bawa.  Memiliki kapasitas 1,5 TB dan menggunakan teknologi transfer data 3.0 yang terbilang cepat, hard disk dibanderol dengan harga cukup ramah di kantong. 

Itulah daftar perangkat kebutuhan laptop yang harus kamu miliki. Pastikan perangkat ini menjadi “sahabat” sejati laptop kesayanganmu. Klik di sini untuk mendapatkan produk di atas ya, semoga info ini bermanfaat. 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.