[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Lenovo IdeaPad 720S : Solusi Multitasking Generasi Milenial !

Content Writer 07/04/2018
Share

Laptop murah memang menjadi faktor utama yang banyak dicari konsumen. Tetapi laptop yang lumayan “mahal” yang sebanding desain dengan peformanya juga banyak dicari. Terbukti salah satu varian laptop seri Ideapad dari Lenovo yaitu Lenovo IdeaPad 720S menjadi laptop terbaik pada tahun 2017. Mengapa demikian?.

Preview Desain

Desain perak dan Anodized-alumunium­ gemerlap, tepi miring, dan bingkai reflektif menjadi kesan premium pada laptop Lenovo IdeaPad 720S semakin terasa. Kesan tipis juga tidak bisa lepas dari laptop ini yang menambah mewah tampilannya yang menjadi daya tarik jika dibawa ke tempat umum.

Laptop ini juga hanya memiliki berat sebesar 1,49 kilogram dengan ketebalan hanya 0,6 inchi. Tetapi meskipun tipis dan ringan, laptop ini dirasa tidak effisien dalam berhemat jumlah port yang ada. Konektor dual USB 3.0 terbagi diantara kedua sisinya, sedangkan port HDMI-out, SD memori reader, dan Thunderbolt 3 berada disebelah kanannya. Untuk jack headphone-nya sendiri berada di bagian sebelah kiri.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 720S

Bagian layar dari Lenovo IdeaPad 720S memiliki kesan cerah dan berwarna-warni. Dengan layar seluas 14 inchi, pengguna bisa mengerjakan hal multimedia secara nyaman dan pas. Panel beresolusi max 1920×1080 membuat menonton film menjadi nyaman dan tajam. Kecerahan dan kedalaman warna pada laptop ini merupakan salah satu keunggulannya. Dukungan windows 10 dengan fitur yang lumayan banyak menjadi nilai plus laptop ini sendiri.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, Lenovo IdeaPad 720S dipersenjatai dengan prosesor Intel Core-i7-7500U yang memiliki Clock Speed hingga 2,70 Ghz. Kinerja perangkat didukung dengan kehadiran memori RAM berkapsitas 8GB. Untuk performa grafis, laptop ini mempercayakan pada kartu grafis NVIDIA GeForce GTX940MX. SSD berkapasitas 512GB pun sudah tersedia pada laptop ini untuk mendukung performa cepat dalam membuka program dan aktivitas lainnya.

Harga Lenovo IdeaPad 720S

Untuk harga sendiri, lenovo memang mengkhususkan laptop ini dipakai untuk kalangan menengah ke atas. Di Pasar Singapura, satu unit Lenovo IdeaPad 720S sekarang dijual dengan harga mulai 1,899 Dollar Singapura. Sementara untui di Indonesia sendiri, para konsumen perlu merogoh kocek sesuai harga yang dibanderol yaitu sekitar 18,5 jutaan untuk bisa membawa pulang laptop ini.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

91 − = 85