[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News PC Tablet

Lenovo Hadirkan Tablet, Laptop dan Desktop Dalam Satu Perangkat

Ery Herdian 17/05/2014
Share

Lenovo kini kembali menghadirkan sebuah perangkat Tablet Layar lebar berbasis Windows 8 terbarunya, Lenovo ThinkPad 10. Sesuai dengan namanya perangkat tablet ini hadir dengan mengusung layar berukuran 10 Inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel dan dilindungi oleh Gorilla Glass.

Dibagian dalam ThinkPad 10 ini diperkuat oleh prosesor Intel Atom Bay Trail Quad- Core 1.6 GHz yang didukung oleh pilihan kapasitas RAM 2 GB atau 4 GB dan  kapasitas Memori Internal sebesar 128 GB. Berbasis Sistem Operasi Windows 8.1 dengan dukungan 64-Bit tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti, Dual Kamera dengan resolusi Kamera Belakang 8 MP dan Kamera Depan 2 MP. Dan juga sebuah pena digital sebagai aksesoris pendukung aktivitas anda.

images (9)

Bukan hanya itu, Lenovo juga turut membekalinya ThinkPad Tablet Dock atau USB 3.0 Dock. Ketika perangkat Tablet di hubungkan dengan station dan menambahkan mouse, layar eksternal dan juga keyboard compact Bluetooth, anda bisa menyulap perangkat ini menjadi sebuah perangkat Pc Desktop.

“ Tablet Thinkpad 10 terbaru ini menggabungkan fitur- fitur bisnis yang dioptimalkan dengan desain multimode untuk menawarkan berbagai pengalaman komputasi luar biasa dalam kondisi apapun”. Sementara itu perangkat tablet Lenovo ThinkPad 10 ini akan segera siap pada bulan Juni mendatang dengan kisaran harga mulai dari $ 599.

Berikut ini adalah sebuah Video yang menunjukan perangkat tablet terbaru Lenovo ThinkPad 10 dengan berbagai keahliannya :

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 3