[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review

Laptop Spek Tinggi Harga 3 Jutaan Versi ASUS dan DELL

Content Writer 18/07/2019
Share

Punya uang 3 jutaan baiknya dibelikan laptop apa ya? Akankah mendapatkan laptop dengan spesifikasi tinggi? Di sini ada ulasan dua versi laptop spek tinggi dari ASUS dengan produknya ASUS E203MA dan DELL yaitu DELL Inspiron 11-3168.

  • Desain Stylish

Jika kamu memiliki mobilitas tinggi, maka sangat cocok menggunakan laptop ini. Keduanya mempunyai desain yang tipis namun stylish, jadi kamu tak akan kalah pamor saat menggunakannya. Laptop ini juga ringan sehingga pas untuk dibawa ke mana-mana tanpa merasa keberatan.

Asus

  • Layar Laptop

Selain desainnya yang stylish, dengan ukuran layar 11. 6 inci, laptop ini termasuk kategori untuk pekerjaan harian dan komputasi ringan.

Dalam hal layar, keduanya memiliki kelebihan masing-masing. ASUS E203MA layarnya dapat digerakkan 180 derajat menjadi layar datar, sedangkan DELL Inspiron 11-3168 dapat diputar hingga 360 derajat dan berlayar sentuh seperti tablet.

Dell

  • Spesifikasi Laptop

Prosesor yang disematkan ke kedua laptop ini adalah Intel Celeron DualCore N4000-1.10Ghz sampai 2.60Ghz, generasi pertama dari arsitektur prosesor intel core. Kelebihannya memiliki kinerja cukup lumayan tetapi masih di bawah performa core 2 duo namun mudah untuk di-overclock.

Kapasitas RAM 4GB yang cukup besar, membuat kemampuan multitasking dan juga pengoperasian dari aplikasi menjadi baik, cukup cepat untuk pemakaian pribadi.

Dengan HDD 32GB + 128GB eMMC menjadikan laptop ini punya keunggulan hardisk bertipe eMMC, yaitu harga yang murah di antara hardisk bertipe HDD dan SSD. Hardisk ini kecepatannya melebihi tipe HDD walaupun masih di bawah hardisk bertipe SSD.

Untuk segi grafis laptop spek tinggi, VGA Intel HD laptop ini memakai Intel chipset dirancang untuk daya rendah, sehingga sebagian memiliki kemampuan daya tahan baterai yang tentunya lebih lama mencapai 10 jam. Umumnya kartu grafis (VGA) Intel terbaru hanya bisa disetarakan kemampuannya dengan grafis Nvidia atau ATI tapi di kelas low end.

Laptop spek tinggi ini juga sudah menggunakan audio visual sinematik yang menambah semangat ketika sedang mengerjakan tugas.

Asus dan Dell

Dengan program Windows 10, kedua laptop berharga 3 jutaan ini menawarkan kompatibilitas penuh dengan berbagai perangkat lunak dan periferal untuk membantumu menjadi produktif sepanjang hari.

Pilih laptop ASUS dan DELL-mu di sini. Happy shopping!

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1