[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Asus laptop

Laptop Premium ASUS ZenBook UX303UB Resmi Masuk Pasar Dalam Negeri

Ery Herdian 30/12/2015
Share

Meski muncul perangkat – perangkat Teknologi terbaru seperti Smartphone, Tablet dan yang lainnya, tidak membuat peminat perangkat Laptop menurun. Justu persaingan di pasar Laptop kian hari semakin panas.  Berbagai perusahaan kini saling bersaing untuk tetap dapat menjaga eksistensinya di pasar Laptop dengan menghadirkan teknologi yang lebih beragam, desain yang unik, serta harga Laptop yang lebih beragam bagi berbagai kalangan.

Selain harus menghadirkan inovasi – inovasi terbaru para produsen pun di tuntut untuk memiliki cirri khas pada setiap produk besutannya. Seperti jajaran perangkat ZenBook Series besutan ASUS. Jajaran perangkat Laptop besutan ASUS yang satu ini selalu hadir sebagai perangkat Laptop premium dengan desain yang khas disokong spesifikasi mempuni namun tetap memiliki harga yang variatif.

Seperti salah satunya adalah perangkat yang baru saja diperkenalkan ke pasar Indonesia yaitu ASUS ZenBook UX303UB. Perangkat Laptop ini masih hadir dalam kemasan premium dengan diperkuat spesifikasi yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas sehari- hari.

fg00 (1)

Asus ZenBook UX303UB hadir dengan desain cover terbuat dari material logam dengan aksen garis- garis melingkar yang konsentris dengan tingkat ketebalan yang cukup minim. Pada tepi depan memiliki ketebalan 3 mm sedangkan pada tepi belakangnya memiliki tingkat ketebalan sebesar 9 mm. dengan beberapa pilihan warna diantaranya Smoky Brown, Icicle Gold dan Rose Gold.

Mengusung layar IPS berukuran 13.3 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop terbaru dari ASUS ini diperkuat dengan prosesor Intel generasi ke-6 yaitu Intel Skylake. CPU Intel Core generasi terbaru Skylake yaitu i7 6500U yang dipadukan dengan GPU nVidia GT940M 2 GB serta didukung oleh RAM sebesar 8 GB DDR3L dan kapasitas penyimpanan tipe HDD dengan kapasitas 1 TB membuat perangkat ini dapat dengan mudah digunakan dalam berbagai aktivitas baik kantoran ataupun hiburan.

Komponen Keyboard yang didesain khusus dengan jarak tekan sekitar 1.6 mm dengan Backlight semakin meningkatkan rasa nyaman bagi pengguna. Untuk permasalahan daya tahan ASUS ZenBook UX303UB diklaim dapat bertahan hingga 7 jam dalam penggunaan normal berkat fitur Super Hybrid Engine II yang dibawanya.

Di Indonesia sendiri Harga Laptop premium besutan ASUS ini ada sekitar Rp. 15.299.000. selain mendapatkan sebuah perangkat Laptop premium anda juga akan mendapatkan bonus Slevee Cantik dan LAN Cable Dogle untuk memperkaya fitur konektivitas pada perangkat Laptop ini.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di website KliknKlik.com atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 − = 68