[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review laptop

Laptop Gaming Terbaru Dengan Grafis Nvidia GeForce

Acong Bisma 30/04/2019
Share

Setiap tahun selalu keluar Laptop Gaming Terbaru yang berasal dari berbagai vendor, baik itu peningkatan grafis maupun kecepatan processor. Satu hal yang pasti banyak orang mencari laptop berdasarkan fungsi dan manfaatnya sesuai atau tidak dengan kebutuhan?

Laptop gamer menjadi incaran dan kebutuhan utama seorang pemain game. Baik itu gamer pemula, maupun gamer professional sekalipun. Untuk kabar setiap laptop gaming keluaran tergress selalu menjadi rebutan, karena terdapat diskon, barang terbatas, dan penawaran menarik lainnya.

Pada perhelatan CES 2019. Nvidia selaku vendor grafis mengeluarkan kartu grafis RTX 2800 versi mobile. Bukan hanya menyasar kebutuhan laptop, namun juga versi mobilenya. Dengan dukungan AI yang sanggup meningkatkan kemampuan grafis. Lalu apa saja rekomendasi laptop gaming yang perlu kamu ketahui?

Laptop Gaming Terbaru

Acer Predator Triton 500Acer Predator Triton

Sudah tidak asing jika kita menemukan Acer dijajaran laptop gaming. Sebab mereka mempunyai divisi, yang khusus menangani segala kebutuhan dan perlengkapan komponen laptop gaming. Seperti processor,RAM,kartu grafis, hingga konektivitas HDMI(High Definition Multimedia Interface).

Pasar laptop gaming semakin ramai berkat Acer Predator Triton. Sudah dibekali kartu grafis GeForce RTX. Acer sudah tidak asing dengan pekerjaan komputasi seperti renderring video, gaming super berat dan pekerjaan komputasi lainnya yang membutuhkan kinerja grafis.

Spesifikasi Acer Predator Triton :

  • Berat : 2 Kg
  • Grafis : Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q 8GB GDDR6
  • Layar 15 inci

Lihat Harga,Spesifikasi dan Review Laptop Gaming untuk informasi lengkapnya

MSI GE63 8SGMSI GE63

Jagoan lama yang sudah berkecimpung lebih dahulu di ranah kartu video grafis komputer, MSI. Mempunyai laptop gaming yang diberi nama MSI GE63 8SG, sudah punya Nvidia GeForce 2080 sebagai penopang kebutuhan grafis. Laptop ini terbilang stylish karena tidak hanya sangat namun juga berdesain elegan.

Spesifikasi MSI GE63 8SG :

  • LID Cover
  • Grafis : Nvidia GeForce 2080
  • Layar besar : 15 inci

Lihat Harga,Spesifikasi Laptop MSI untuk informasi lengkapnya

Asus ROG Zephyrus GX531GXAsus ROG Zephyrus

Saingan terberat Acer di ranah laptop gaming adalah Asus. Asus mempunyai laptop yang namanya ROG Zephyrus. Tanpa bermaksud vendor lain tidak bagus, namun keduanya sering head to head baik secara performa,kelas, dan ketahanan. Meski begitu keduanya tetap konsisten memberikan produk laptop terbaik bagi konsumennya.

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus :

  • Nvidia GeForce RTX
  • RAM : 8GB
  • Trackpad Besar

Lihat Harga,Spesifikasi, dan Review Laptop Asus ROG untuk informasi lengkapnya

GigaByte AERO 15 Y9Laptop Gaming Terbaik

Gigabyte selama ini kita kenal sebagai vendor penghasil harddisk dan juga SSD. Mereka mulai bosan dengan hanya bermain aman di sisi “daleman” laptop saja. Namun juga ingin ikut meramaikan pasar laptop gaming, yang dirasa potensial meski sudah banyak vendor yang bermain di ranah ini. Seperti Acer,Asus,Lenovo,HP dan masih banyak lagi.

Spesifikasi GigaByte AERO :

  • Nvidia GeForce RTX 2080
  • CPU Core i908959HK
  • RAM : 64GB

Lihat Harga,Spesifikasi, dan Review Laptop Gaming untuk Informasi Lengkapnya

Kehadiran Nvidia GeForce di masing-masing laptop gaming, menawarkan rasa dan sensasi berbeda jika kita bandingkan dengan kartu grafis lain. Karena Nvidia sudah berpengalaman memproduksi kartu grafis untuk komputer sejak jaman pentium 1 hingga sekarang. Tidak hanya mementingkan performa laptop, namun juga sumber daya listrik.

Karena sekarang Nvidia sudah mempunyai teknologi, yang memungkinkan daya listrik yang berasal dari kartu grafis tidak memakan banyak daya. Namun performa dalam pengalaman bermain game tetap terjaga. Untuk itu tidak heran Nvidia masih menjadi raja kartu grafis dunia.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 1