[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Computer Review Gadget

Laptop Gaming Harga Miring Agustus 2019

Agni Kusumah 19/08/2019
Share

Bagi para gamers, laptop merupakan salah satu gadget terpenting untuk menyalurkan hobi dan kesenangan mereka. Laptop gaming yang mumpuni, tentu yang paling banyak dicari agar bisa menunjang performa game dengan cepat dan lancar. 

Laptop khusus game memang jadi tren saat ini. Aneka laptop khusus game beredar di pasaran dengan varian harga yang mahal karena desain dan spesifikasi tinggi. Berikut review 3 laptop gaming berharga promo yang mungkin jadi incaranmu :

  • RAZER Blade Stealth 13

Laptop gaming

Laptop versi Limited Edition ini menggunakan processor Intel Core  i7 8550U-1 1.8Ghz-4.0Ghz dan Windows 10 yang akan memberi performa powerful. Dengan kapasitas RAM 16GB dan menggunakan VGA Intel HD 620, laptop ini memiliki integrated graphic yang lebih baik, clock speed yang lebih cepat, serta hyper threading. Dengan tipe prosesor Ultra Low Power, kemampuan daya tahan baterai laptop ini tentunya lebih lama.

Laptop ini memiliki hard drive bertipe HDD 256GB SSD (super fast & anti shock), sehingga kecepatan operasinya sangat signifikan. Kecepatan dalam memproses SSD bahkan 8 kali lebih cepat dibanding dengan HDD biasa bertipe SATA dan dapat melewati proses boot system dalam hitungan detik, pastinya tidak melebihi 1 menit. 

Berlayar 13.3″ QHD+ dan dapat disentuh, laptop ini desainnya mewah, modern, trendi, dan ringan yaitu hanya 2 kg, laptop ini super tangguh untuk bermain game kesukaanmu. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 24.499.000. 

  • ACER PREDATOR NITRO 5 AN515, RAM 8 GB

laptop gaming

Laptop ACER Predator Nitro 5 AN515 menggunakan processor Intel Core  i7 8750H-2.2Ghz-4.1Ghz dan Windows 10, yang akan memberi performa powerful. Dengan kapasitas RAM 8GB dan menggunakan VGA nVidia GTX1060M-6GB, laptop ini terkenal tangguh. Bagi kalangan gamers, tentunya grafik NVIDIA lebih diunggulkan, karena memiliki fitur yang berfungsi agar detail yang dikeluarkan cukup optimal. Laptop ini dibuat dengan spesifikasi terbaik yang dibutuhkan oleh para pengguna yang memiliki produktivitas tinggi.

Laptop ini memiliki hard drive HDD 1TB bertipe SATA, yang dibuat dengan kemampuan hot-swap, sehingga dapat mematikan dan menyalakan tanpa melakukan shut down, serta memiliki kecepatan yang sangat signifikan. 

Berlayar 15.6″ FHD, desain yang modern, memiliki  kualitas gambar terbaik, daya tahan baterai optimal, dan suara paling memukau, agar anda menemukan sensasi terbaik saat memainkan game kesayangan anda, laptop ini dirancang agar tangguh untuk memainkan berbagai jenis game. Laptop ini berharga Rp 16.799.000. 

  • ACER PREDATOR NITRO 5-AN515, RAM 4GB

laptop gaming

Laptop ACER Predator Nitro 5 AN515 menggunakan processor Intel Core  i7 8750H-2.2Ghz-4.1Ghz dan Windows 10 yang akan memberi performa terbaik di kelasnya. Dengan kapasitas RAM 4GB, menggunakan VGA nVidia GTX1050M-4GB sehingga memainkan berbagai jenis game jadi lebih optimal. 

Laptop ini memiliki hard drive bertipe HDD 1TB + 16GB Intel Optane Memory bertipe SATA yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi untuk melakukan pekerjaan multitasking (terdapat aplikasi Linux) dan menjalankan multimedia seperti bermain game dan menonton video. 

Berlayar 15.6″ FHD dengan desain yang modern,  kualitas gambar terbaik, daya tahan baterai yang lama, dan sensasi suara yang jernih, laptop ini mengoptimalkan mobilitas keseharianmu dan bermain game. Laptop ini diberi harga Rp 13.999.000. 

Itu review 3 laptop gaming yang kini sedang trending. Harganya mahal? Berita baik bagi kamu para gamers yang ingin mengganti atau membeli laptop gaming ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga miring pada Promo Kemerdekaan di KliknKlik. Promo Kemerdekaan ini hanya sampai tanggal 21 Agustus ini, lho.

Jangan sampai terlewat promonya, ya !

Klik di sini laptop gaming pilihanmu ! Happy shopping !

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 84 = 90