[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Acer

Awal Tahun 2019 Acer Pamer Laptop Gaming Dahsyat Maksimal!

Content Writer 14/01/2019
Share

Awal tahun 2019 diramai dengan tagar #MenyambutRezeki2019 yang juga menandai dimulainya perilisan vendor Laptop Gaming Dahsyat milik acer dalam ajang CES-2019.

Bernama Acer Predator Triton 900 acer berusaha untuk tetap bersaing dengan pemain lama yang terus mengeluarkan produk terbaiknya. Ini menandakan komitmen acer tetap menjadi suplai bagi pemain “E-Sports”.

Laptop Gaming Dahsyat Acer!

Acer Predator Triton 900

          sumber gambar : expertreviews

Gambar diatas menunjukan lini “andalan” yang memperlihatkan kemolekkan desain numpad keyboard predator triton ini. Mengusung Desain “Ezel Aero Hinge” yang memungkinkan layar laptop bisa dputar, atau disandarkan ke engselnya.

Stand Mode itulah namanya layaknya sebuah laptop portable serbaguna dengan 1 laptop bisa berubah menjadi tablet raksasa karena layarnya turut mendukung touch input.

Spek Dewa Acer Predator!Spek Acer Predator Triton

          sumber gambar : rockpaper

Tampilan lengkap,desain ciamik, didalamnya “lebih keren” lagi karena spesifikasi yang diusung dengan resolusi 4K UHD didukung fitur Nvidia G-Sync. Dengan layar cukup besar Predator Triton 900 hanya memiliki dimensi 23,75 mm dan berat 2,1 kg.

Layaknya tenaga kuda prosesor Intel i7 generasi kedelapan, dipadukan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 dan RAM sebesar 16 dengan memori penyimpanan tipe SSD berkapasitas 1TB.

Connectivity Acer Predator

          sumber gambar : rockpaper

Dari segi konektivitas belum diumumkan secara resmi beberapa port yang tersedia namun dari pantauan tim kami bahwa acer predator akan memiliki USB Type C, HDMI, dan SSD eksternal untuk kelengkapan konektivitas guna melengkapi kebutuhan gaming.

Belum diketahui apa yang akan menjadi “pembeda” dari laptop gaming yang satu ini sebab pesaing acer seperti asus sudah lebih dahulu merilis ASUS ROG yang dipermainkan dalam ajang multievent “Asian Games” cabang E-sports.

Harga Laptop Acer Predator

          sumber gambar : newsbeezer

Bagi kalian klikers yang ingin merogoh kocek harus menyiapkan dana ekstra pasalnya harganya yang tidak sedikit. Dengan harga 3.999 dollar AS atau sekitar Rp 56 juta.

Acer Predator Triton 900 rencananya akan tersedia pada bulan Maret 2019 di kawasan Amerika Utara dan Eropa saja yang disambangi oleh laptop gaming Acer ini. So kita tunggu saja klikers!

Sambil kita menunggu perilisan laptop “wah” ini kita melihat sedikit yuk ada apa saja sih laptop gaming di KLIKnKLIK? penasaran kan? yuk kita cek aja disini.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − = 42