Ultrabook tipis terbaik Asus! Zenbook UX305UA

Ultrabook tipis terbaik Asus! Zenbook UX305UA

Laptop Asus||

Laptop Asus seri Zenbook memang membuat grebakan sejak awal peluncurannya. Ultrabook Asus ini terkenal super tipis pada masanya dan menjadi favorit para pengguna laptop saat ini. Perangkat tersebut adalah Asus Zenbook UX305UA. Bobot ringan dan spesifikasi mumpuni adalah salah satu keunggulan ultrabook ini.

Preview Dan Spesifikasi

Ultrabook ini diklaim memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan produk serupa. Karena notebook ini menyasar segemen notebook premium, tentunya desain yang dimilikinya sangat elegan, serta memiliki performa yang hebat. Selain itu, keistimewaan lain adalah, semuanya dibungkus dalam bodi yang sangat tipis, khas notebook premium. Sebagai komputer jinjing yang super tipis dan ringan, notebook ZenBook UX305UA mempunyai fitur terbaik yang hadirkan khusus oleh Asus. Beberapa spesifikasinya termasuk resolusi layar yang sangat tinggi yakni Quad HD+ (3200×1800 pixel), jenis media penyimpanan SSD yang super cepat, prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 generasi ke-6 terbaru yang semunya dirakit sempurna ke dalam ultrabook 13,3 inci yang tebalnya hanya 16 milimeter dan berat 1,3 kg.

Desain Dan Tampilan

Desain cover dari notenook tipis ini dibentuk dari bahan logam yang mengusung desain garis-garis melingkar khas produk Asus.  Pola konsentrik tersebut seolah mampu untuk menampilkan kesan dan potensi tak terbatas yang mampu dihadirkan oleh notebook ini. Tentu ini merupakan perpaduan yang apik, di mana tangguh di dalam dan elegan di luar.

Untuk menyempurnakan penampilan dari notebook premium ini, ada dua pilihan warna yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Obsidian Stone Black dan Graceful Aurora Gold. Asus Zenbook UX305UA telah dibekali dengan baterai yang dapat bertahan lama, yakni hingga 12 jam. Tentu fitur ini sangat cocok bagi para eksekutif dan kalangan profesional yang sering bekerja seharian penuh. Teknologi khas ASUS Instant On juga membuat notebook dapat langsung dipakai bekerja, 2 detik setelah perangkat diaktifkan.

Laptop Asus

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA

Bicara soal harga laptop asus ini, di pasaran Indonesia notebook premium ini dipasarkan mulai dari Rp13 jutaan. Memang terbilang cukup tinggi, namun sangat pantas untuk sebuah ultrabook premium tertipis yang elegan dan berkelas. Terlebih Asus Zenbook UX305UA memang ditargetkan untuk kalangan eksekutif dan profesional.

Dapatkan promo menarik seputar Laptop Asus dan Laptop lainnya serta promo menarik hanya DISINI.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.