Laptop Asus Terbaru September 2019, Zenbook UX333FA-A5811T

Laptop Asus Terbaru September 2019, Zenbook UX333FA-A5811T

Laptop asus terbaru september|||

Sedang mencari laptop yang display-nya tidak terlalu besar, compact, dan stylish ? Laptop Asus terbaru September ini bisa jadi pilihanmu, ZenBook UX333FA-A5811T. Yuk cek review-nya !

“Stylish UltraBook !!!”

  • Ultraportable Design

Laptop Asus Terbaru SeptemberZenBook UX333FA-A5811T menunjukkan kualitas laptop ASUS yang elegan. Dengan ukuran display kecil yaitu 13.3 inci dengan screen to body ratio 95%, yang diklaim lebih kecil dari kertas ukuran A4 dan berat yang ringan, laptop ini mampu membawa segala karyamu ke mana saja. Meski berlayar kecil, desain layar ini berteknologi NanoEdge dengan ultraslim bezel 2.8 mm sehingga membuat bidang penglihatan jadi luas. 

Untuk cover laptop, terdapat dua warna pilihan yaitu Royal Blue dan Icicle Silver yang diberi sentuhan trim panel warna Rose Gold.

  • Ultracompact Features

Laptop Asus Terbaru SeptemberFitur yang berbeda dengan laptop lain yaitu adanya touchpad NumberPad yang berguna untuk memasukkan data berupa angka atau melakukan perhitungan lewat aplikasi kalkulator. Pada laptop ini juga diberi engsel Ergolift, yaitu suatu teknik yang dirancang secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik paling nyaman, sehingga tidak pegal ketika mengetik dalam waktu yang lama.

Selain kenyamanan mengetik, ASUS juga membuat fitur untuk kenyamanan mata yaitu ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life Video. Fitur ini menyempurnakan parameter tampilan video FHD display yang beresolusi 1920×1080 untuk memastikan kinerja warna yang optimal dan kenyamanan mata di segala jenis konten. 

  • Ultraperformance Book

Menggunakan ZenBook UX333FA-A5811T, apakah kamu sudah siap untuk menyalurkan kreatifitasmu? Dirancang untuk menyokong semua kreatifitasmu, laptop ini tidak mengorbankan kinerja karena ukuran mesin yang kecil. Menggunakan prosesor Intel Core i5 8265U-1.6Ghz, laptop ini  merespon dengan cepat dan kinerja yang handal. Didukung program Windows 10 dan dikemas dengan komputasi on-the-go yang mudah, kamu bisa menjalankan program secara bersamaan, mendapatkan transisi dengan mulus di antara web, dan dapat melakukan banyak hal dengan mudah.         

Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB yang merupakan salah satu kapasitas RAM yang terbilang besar. Didukung 512GB SSD (SuperFast & AntiShock) dan VGA Intel UHD 620 Graphics, membuat kemampuan multitasking dan juga pengoperasian dari aplikasi menjadi lancar dan sangat cepat. Laptop ini ditenagai oleh baterai berkapasitas tinggi 50 Wh Li-polymer yang diklaim bisa on lebih dari 14 jam, sehingga tidak akan mengecewakanmu berapa pun lamanya dan beratnya hari kerjamu. 

Itu adalah review laptop asus terbaru September, ZenBook UX333FA-A5811T. Dari mulai bezel yang semakin tipis, light screen, bahkan numberpad yang sangat memudahkan pengguna dengan perangkat ultraportable-nya, laptop ini dirancang untuk memberi kebebasan dalam menemukan kekuatan kreatifmu yang penuh gaya dan inovasi.

Yuk, pilih laptop Asus-mu di sini ! Happy shopping !

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.