[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Asus laptop

Laptop Asus Terbaru Desember 2019

Tien Marthiny 17/12/2019
Share

Laptop Asus selalu melakukan upgrade dari segi spesifikasi dan fitur. Bulan Desember 2019 ini saja, laptop Asus mengeluarkan beberapa produk terbarunya. Jika kamu sedang mempertimbangkan untuk membeli laptop Asus terbaru, yuk simak seri terbaru beserta fitur dan spesifikasinya berikut ini.

Laptop Asus Terbaik 2019

ASUS VivoBook S430FN-EB531T 

ASUS VivoBook S430FN-EB531T 

Salah satu produk seri terbaru dari ASUS adalah Asus VivoBook S430FN-EB531T. Seri ini menawarkan desain yang modern dan stylish dengan bentuk yang sangat tipis dan ringan. Lapisan laptop dilengkapi dengan sentuhan bertekstur disertai tampilan engsel ErgoLift dan NanoEdge tiga sisi. 

Laptop Asus ini memberikan performa yang mantap dan pengalaman multimedia yang mengagumkan melalui kombinasi prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-8 dan pengolah grafis NVIDIA® GeForce® MX150. Dengan banyaknya pilihan warna: silver blue, gunmetal, icicle gold, firmament green, dan star grey, menjadikan Asus VivoBook diminati banyak konsumen.

ASUS ZenBook UX392FN ASUS ZenBook UX392FN 

Yuk, kenalan dengan ASUS ZenBook UX392FN. Laptop seri terbaru ini menawarkan gabungan keanggunan, kecepatan, dan efisiensi performa melalui fitur dan spesifikasi yang canggih. Laptop ini memiliki spesifikasi teknologi display 4-sided NanoEdge 13,9 inci yang memiliki bezel tipis dengan rasio layar tubuh yang sangat besar dan prosesor Intel® Core™ terbaru, Intel Core i7-8566U generasi ke-8

Kelebihan ASUS ZenBook UX392FN adalah durasi penggunaannya yang mencapai 15 jam, berkemampuan fast charging dan sistem pendingin yang berkonfigurasi dual fan. Dengan bentuk yang sangat tipis, desain yang anggun, serta performa multitasking yang mumpuni, produk ASUS ini cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

ASUS ZenBook Flip UX362FA ASUS ZenBook Flip UX362FA

Mencari laptop Asus terbaru yang portabel dan fleksibel? ASUS ZenBook Flip UX362FA mungkin yang kamu cari. Seri ini menggabungkan desain NanoEdge frameless yang trendi dan kuat dengan fitur dan spesifikasi yang keren buat pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

ASUS ZenBook Flip UX362FA dilengkapi Layar FHD IPS 13-inci dengan bezel sangat sempit di setiap sisi. Engsel ErgoLift 360° yang dapat dilipat, prosesor Intel® Core™ i7 8th Gen Intel® CPU, dan NumberPad, touchpad dengan fungsi ganda.

ZenBook Flip ini telah teruji daya tahan dan keandalannya. Spesifikasi yang dimilikinya telah memenuhi standar militer, MIL-STD-810G. Bahkan laptop ini telah diuji coba di lingkungan ekstrem, seperti suhu, kelembapan, dan ketinggian ekstrem. 

ASUS ROG STRIX G G531GDASUS ROG STRIX G G531GD

Salah satu laptop khusus gaming yang dikeluarkan ASUS adalah ASUS ROG STRIX G G531GD. Kolaborasi antara tim ROG dan BMW Designworks Group menghasilkan desain yang unik dan premium.

Agar kegiatan gaming lebih lancar dan optimal, laptop ini dilengkapi dengan prosesor 9th Gen Intel Core, Intel Core i5-9300H yang hemat daya, keyboard dengan sistem anti-ghosting, GPU NVIDIA GeForce GTX 1050, dan tombol yang didesain dengan ketahanan hingga lebih dari 20 juta kali tekan.

Kelebihan lain dari seri ini adalah sistem audio berteknologi SmartAmp dan 3D Flow. Teknologi ini dapat menghasilkan suara yang jernih ketika bermain game dan memiliki sistem pendingin yang canggih dan lebih optimal sehingga laptop tidak cepat panas.

Inilah 4 seri laptop ASUS terbaru. Semua seri terbaru ini memiliki kelebihan berupa fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki saat kamu membelinya. Ingin mendapatkan laptop asus dengan harga miring? Jangan lupa, KLIKnKLIK mengadakan promo akhir tahun Dealsember yang akan mulai pada tanggal 23 Desember 2019. Klik banner di bawah ini untuk mendapatkan special offer.

Promo Akhir Tahun

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

22 + = 28