[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review laptop

5 Rekomendasi Laptop Asus ROG Terbaik 2019 Untuk Gamer!

Content Writer 10/01/2019
Share

Menjadi yang terdepan dalam lini kancah dunia gamers Laptop Asus ROG tidak pernah berhenti berinovasi. Asus ROG selalu memberikah pilihan yang inovatif dan mutakhir untuk pengguna.

Untuk kalian para gamers yang sedang mencari rekomendasi harga asus rog paling cocok dan sempurna untuk gaming kelas dewa!. Cekidot Klikers!

Laptop Asus ROG

1.Asus ROG GL752VW

         sumber gambar :gamecrate

Asus ROG yang satu ini membawa desain dan ukuran yang luas sebesar 415 x 273,8 x 38,1 mm, merupakan varian dengan ukuran yang besar banget untuk ukuran laptop gaming.

Hadir dalam urusan dapur pacu Prosesor Intel Core i7 6700HQ dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M, laptop ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk laptop gaming. Asus ROG GL752VW dibanderol dengan harga Rp15.000.000.

2.Asus ROG G551VW

          sumber gambar : asus

Mencatatkan resolusi 4K Asus ROG G551VW diklaim memiliki resolusi paling cerah dan “jernih” untuk bisa memanjakan para gamer. Dengan resolusi cerah tersebut tentu gamer betah berlama-lama berada di depan laptop.

Spesifikasi yang dibawa berada pada Prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM DDR4 8 GB, dan diklaim mampu membawa kemampuan multitasking dengan kualitas tinggi. Harga yang dibanderol Rp16.500.000.

3.Asus ROG GL502VT

          sumber gambar : cravingtech

Sama seperti varian Asus ROG lainnya dimensinya yang luas dan berat 2,2 kg termasuk kedalam golongan laptop gaming yang memiliki badan tipis serta ringan. Bagian layar disusupi ukuran 15,6 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Kemampuan grafis jangan ragu karena dilengkapi dengan Nvidia GeForce dengan RAM 6GB, yang bisa menjamin semua game kelas dewa! bisa berjalan melesat secepat jalan tol dengan sistem pendingin Hyper Cool Duo. Harga dibanderol Rp22.000.000-an

4.Asus ROG Zephyrus GX501

          sumber gambar : techradar

Mengusung laptop kelas wahid dengan desain dan ukuran tipis super ringan ini menjadi salah satu laptop inovasi super keren yang tidak boleh gamers lewatkan. Salah satu inovasinya ialah desain ventilasi yang otomatis terbuka ketika membuka laptop ini.

Desain dan susunan perangkat yang ada, Zephyrus meletakkan semua komponen sistem pendinginan pada bagian belakang dan input di bagian depan. Laptop gaming super tipis ini dibanderol dengan rentang harga Rp45.000.000

5.Asus ROG GL553VDAsus ROG GL553VD

          sumber gambar : gadgetren

Asus ROG GL553VD merupakan laptop andalan untuk bisa menjadi pilihan para gamers! dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia dan CPU Intel Core i7 pengalaman bermain game klikers akan semakin terpampang nyata tanpa halangan!.

Setiap detail inci ini tidak boleh klikers lepas karena desain dan luas dimensinya yang ringan dan mudah untuk dibawa!, Harga yang dibanderol ada di kisaran Rp24.500.000!

Asus ROG menjadi yang terdepan untuk kalian para gamers! jangan lupakan pengalaman bermain game yang tidak akan pernah dirasakan oleh para pesaing asus!. Semoga bisa menjadi pertimbanganmu dalam memilih Laptop Asus ROG favorit!

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 − 76 =