[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Asus Gaming Freak Geek Corner Techno Addict laptop

Laptop Asus Generasi 9, ROG STRIX SCAR III!

Tien Marthiny 21/01/2020
Share

ASUS mengeluarkan salah satu seri laptop gaming terbaru, ASUS ROG STRIX SCAR III G531GW-I9R7S1T pada bulan Juli 2019. Dibandingkan dengan seri pendahulunya, ASUS ROG STRIX CAR II, laptop ini mengalami perubahan dan pembaruan dari segi penampilan fisik. Apa saja kelebihan dari spesifikasi, fitur, dan harga laptop ASUS ini? Yuk, intip!

Laptop Gaming Asus Terbaru

Desain untuk Kompetisi 

Jika kamu seorang pro gamer, maka laptop keluaran terbaru dari ASUS ini bisa menjadi laptop gaming yang tepat. Laptop ini didesain untuk bermain di ajang kompetisi gaming Windows 10 Pro. Spesifikasi dan fitur yang mumpuni bisa membantu untuk mengalahkan lawan. 

Soal performa tidak perlu diragukan, karena seri ini telah dilengkapi prosesor Intel Core i9-9980HK dengan GeForce RTX ™ Gen 9 sehingga kamu bisa bermain berkecepatan khusus pro gaming yang memukau. Kamu bahkan bisa lompat dari satu pertandingan ke pertandingan dengan multipemain.

Kecepatan Esport Profesional

Kecepatan Esport Profesional

Dari segi kecepatan, Seri ASUS ROG STRIX SCAR III ini tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan laptop ini memiliki tampilan khusus gaming yang tercepat di dunia. Panel 240Hz/3ms yang dapat merespons cepat, kamu bisa menggunakan seri ini untuk berkompetisi dan mengimbangi lawan di permainan level tertinggi. 

Pengalaman Gaming yang Lebih Realistis

Salah satu kelebihan dari seri ASUS ROG STRIX SCAR III G531GW-I9R7S1T adalah pengguna bisa mendapatkan pengalaman gaming yang lebih realistis. GPU NVIDIA GeForce RTX menjadi rahasia dari performa yang mantap, chip grafisnya dirancang memberikan realisme dalam game melalui arsitektur revolusioner Turing.

Kombinasi Tensor core, CUDA, RT, shading, real-time ray tracing, dan juga A.I dalam satu chip menjadikannya juara lewat tampilan visualnya.

Desain Visual yang Ramping dan Fungsional

laptop asus

Kesan pertama saat melihat desain visual laptop ASUS, ASUS ROG STRIX SCAR III, adalah efisiensi dan inovasi yang terbungkus dalam logam yang berbentuk ramping dan berwarna abu-abu. 

Desain visual ini merupakan kolaborasi dari BMW Designworks Group yang mengombinasikan interior halus berpola karbon dengan logo ROG, aksen pencahayaan Aura Sync, dan disertai dengan 3D Flow Zone untuk pendinginan.

Fitur Keystone yang dapat Melindungi Data Pribadi

laptop asus

Seri ini dibekali dengan keystones, benda ini menyerupai flashdisk diletakkan di sisi kanan laptop, fungsinya melindungi data pribadi dan mempersonalisasi mesin. 

Keystones memungkinkan kamu untuk mengubah mesin sesuai dengan profil khusus gim dan memberikan efek yang berbeda. Selain itu, fitur ini dapat memberikan akses untuk melindungi sekaligus membuka Shadow Drive rahasia yang biasanya digunakan untuk menyimpan data pribadi terselubung.

Harga ASUS ROG STRIX SCAR III G531GW-I9R7S1T

Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih untuk pro gamer, maka ASUS membanderol harga untuk ini seri ini cukup tinggi, mulai dari Rp50 jutaan. Melihat kemampuan dan kecepatannya yang dirancang untuk memenangkan ajang kompetisi gaming Windows 10 Pro, maka laptop ini layak dibanderol dengan harga segitu.

Inilah kecanggihan spesifikasi dan fitur laptop ASUS, ASUS ROG STRIX SCAR III G531GW-I9R7S1T. Jika kamu berencana untuk mengikuti ajang Esport, laptop ini bisa menjadi pilihan terbaik. Klik di sini untuk mendapatkan laptop keren ini.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 4