Laptop 2 in 1 Asus Terbaik 2020 Cocok untuk WFH

Laptop 2 in 1 Asus Terbaik 2020 Cocok untuk WFH

|laptop 2 in 1|||||laptop 2 in 1 asus

Laptop 2 in 1 merupakan laptop dambaan bagi mereka yang memiliki kebutuhan tinggi dalam bekerja, karena dapat dijadikan laptop atau tablet sesuai dengan kebutuhan. Apalagi saat ini banyak perusahaan menerapkan Work From Home (WFH) untuk membantu pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, yang pastinya membutuhkan laptop fleksibel untuk digunakan saat di rumah.

Brand yang sering mengeluarkan laptop 2 in 1 yaitu Asus. Perusahaan yang berasal dari Taiwan ini selalu memberikan inovasi terbaru dengan teknologi terkini, dan kali ini kliknklik telah merangkum laptop 2 in 1 Asus terbaik 2020 yang cocok untuk Work From Home (WFH). 

Asus Chromebook Flip

Asus Chromebook Flip layak untuk kamu beli, karena harganya lebih lebih terjangkau dibandingkan laptop sekelasnya yaitu Pixelbook. Setelah memperkenalkan touchscreen hybrid design ke Chrome OS berbasis cloud Google, Chromebook Flip meningkatkan kompatibilitasnya dengan aplikasi Android. Sama seperti Pixelbook, kamu dapat menggunakan laptop ini untuk aplikasi Google Play. 

Laptop Asus ini juga dapat membantumu untuk berkomunikasi bersama teman kerja selama kamu berada di rumah, karena Chromebook Flip memiliki webcam camera dengan resolusi 720p. Laptop 2 in 1 Asus yang tidak diragukan lagi kualitasnya berspesifikasi berikut ini.

Prosesor Intel Core m3-6Y30 (dual core, 4MB cache, up to 2.2GHz)
RAM 4GB LPDDR3
Storage 64GB eMMC + TPM
Graphics Intel HD Graphics 515
Screen 12.5-inch FHD (1,920 x 1,080) LED backlit anti-glare
Connectivity Intel 2×2 802.11ac; Bluetooth 4.2
Camera 720p webcam
Weight 2.6 pounds (1.18kg)
Size 13 x 9.1 x 0.9 inches (33 x 23.1 x 2.29cm; W x D x H)

ASUS ZENBOOK FLIP 13

Selanjutnya Asus ZenBook Flip 13, dengan engsel ErgoLift 360 derajat dan desain minim bezel, Zenbook Flip 13 salah satu laptop 2 in 1 Asus terbaik yang pernah dirilis. Sesuai dengan namanya, Flip 13 dapat diputar antara mode laptop dan tablet dengan mudah. 

Sejauh ini, fitur yang paling keren adalah terintegrasinya numpad. Caranya sangat mudah, tinggal menekan tombol di sudut trackpad, lalu lampu latar LED menyala yang artinya mengubah trackpad menjadi numpad. Hal ini memudahkanmu untuk menangani setiap hitungan saat bekerja di rumah.

Laptop Asus ZenBook Flip 13 yang direkomendasikan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut.

Prosesor Intel Core i5-8265U
RAM 8GB 2133MHz LPDDR3
Storage 512GB PCIe SSD
Graphics Integrated Intel UHD Graphics 620
Screen 13.3” LED-backlit FHD (1920 x 1080) glare touchscreen
Connectivity Intel 2×2 802.11ac; Bluetooth 4.2
Camera D Infrared (IR) webcam (support Windows Hello)
Weight 1.3kg
Size 305x196x16.9 mm

 

Asus ZenBook Flip S 

Terakhir Asus ZenBook Flip S, mengusung tema baru dengan menyisipkan warna emas pada logonya, membuatnya terlihat elegan. Laptop 2 in 1 ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja sebagai designer, prosesor Intel® Core i7 Generasi 8 dan RAM hingga 16 GB memungkinkanmu menyelesaikan pekerjaan dengan mudah dan cepat dengan jenis SSD yang 3 kali lebih cepat dari SATA3 SSD. 

ASUS ZenBook Flip S adalah salah satu laptop convertible tertipis dan teringan di dunia, dirancang untuk digunakan kapan pun dan di mana pun. Sehingga kamu dapat berlama-lama menjadikannya tablet mode tanpa khawatir tanganmu pegal karena berat. Laptop ASUS ZenBook Flip S memiliki spesifikasi berikut ini. 

Prosesor  Intel® Core™ i7-8550U processor
RAM Up to 16 GB 2133MHz LPDDR3
Storage 1TB PCIe® 3.0 x 4 SSD 3 times faster than SATA3 SSD
Graphics Integrated Intel UHD Graphics 620
Screen 13.3” LED-backlit Full HD (1920 x 1080) / 4K UHD (3840 x 2160)
Connectivity Intel 2×2 802.11ac; Bluetooth 4.2
Camera VGA Web Camera
Weight 1.1kg
Size 31.3 cm x 21.8 cm x 1.09 cm 

 

Itulah laptop 2 in 1 Asus terbaik 2020 yang cocok untuk kamu yang sedang Work From Home (WFH). Sedang memerlukan perangkat penunjang lainnya untuk Work From Home (WFH)? Kamu bisa membelinya melalui website Kliknklik.com. Selain praktis, produk yang ditawarkan pun bervariasi dan bergaransi lho.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.