[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Kenaikan Kurs Dollar Dan Promo Barang Elektronik

Fikri Wirahman 16/09/2018
Share
Kenaikan kurs dollar beberapa bulan terakhir ini tentunya memiliki dampak terhadap barang elektronik baik dari sisi harga maupun penjualan, namun ternyata hal tersebut tidak berpengaruh terhadap antusiasme pelaku bisnis ecommerce di Indonesia untuk mengadakan event promo.
Seperti Kliknklik.com yang kembali menghadirkan program promo online bernama Parade Smartphone 2018 yang ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar bisa memiliki smartphone dengan harga terjangkau, dimana event ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 21 september 2018.
Toko online yang juga memiliki lebih dari 17 toko offline di 5 kota besar ini kembali memberikan penawaran spesial untuk sejumlah brand smartphone ternama terutama untuk produk smartphone 4G LTE keluaran terbaru dengan harga terjangkau.
Manager Operasional Kliknklik Sony Rudiawan mengatakan “Kliknklik akan terus mendorong perkembangan teknologi di Indonesia, Salah satunya dengan membuat berbagai event potongan harga. Promo parade Smartphone September 2018 ini kami hadirkan sebagai bentuk respon atas tingginya antusiasme pelanggan dalam mengunakan smartphone.”
Selain menghadirkan promo potongan harga khusus untuk setiap pembelian smartphone 4G LTE , Kliknklik juga menawarkan berbagai aksesoris handphone dengan harga terjangkau mulai dari headset hingga powerbank dari brand ternama .
Sony lebih lanjut menjelaskan, guna menambah keseruan pelanggan menikmati momen Parade Smartphone September 2018 ini, Kliknklik juga menghadirkan promo tambahan berupa gratis ongkos kirim untuk lebih dari 20 kota besar di Indonesia.
Untuk menikmati keseruan Parade Smartphone 2018 ini pelanggan dapat mengunjungi website kliknklik.com
Tentang Kliknklik
KLIKnKLIK merupakan bagian dari PT Portal Biz Nusantara yang berdiri secara resmi sejak tahun 2013 dan berkantor pusat di Mangga Dua yang merupakan pusat perbelanjaan produk elektronik terbesar di Jakarta.
Berawal dari sebuah toko offline kecil di kawasan Blok M plaza Jakarta di tahun 2010. Kami melihat betapa sulitnya konsumen di luar Jakarta untuk mendapatkan produk elektronik dengan harga yang kompetitif, varian model dan info harga secara update. 
KLIKnKLIK terpanggil untuk menjadi solusi permasalahan tersebut dengan memulai konsep online to offline dan hingga saat ini Kliknklik telah memiliki lebih dari 17 toko cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia .
Dengan lebih dari 100 brand dan 5.000 produk yang ditampilkan di websitenya, Kliknklik menawarkan variasi produk elektronik dalam berbagai kategori mulai dari laptop, smartphone, tablet, pc desktop hingga aksesoris elektronik.
Tags:
Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

    1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 8 = 1