[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Kembali Ditemukan Bukti Samsung Ingin Akuisisi BlackBerry

Ery Herdian 23/01/2015
Share

Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah rumor yang cukup mengejutkan yaitu kabar mengenai rencana salah satu perusahaan besar dunia asal Korea Selatan yang ingin mengakuisisi BlackBerry dengan nilai yang cukup besar. Kabar tersebut mengungkapkan jika Samsung siap menggelontorkan dana hingga $ 7.5 miliar untuk dapat mengakuisisi BlackBerry. Namun kedua belah pihak menyanggah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa tidak ada perjanjian semacamnya antara Samsung dan BlackBerry.

images

Dan kembali muncul sebuah kabar yang cukup menarik bersumber dari Financial Post Canada. Dilaporkan bahwa Samsung masih berencana untuk membeli seluruh perusahaan BlackBerry. Hal ini juga diperkuat dengan adanya dokumen yang berhasil didapatkan oleh sumber dituliskan oleh bank Evercore Partners pada tahun 2014 silam untuk Samsung. Dokumen tersebut memaparkan beberapa alasan perusahaan untuk mengakuisisi BlackBerry dan terdapat juga persyaratan apa saja yang muncul pada perjanjian tersebut.

Berdasarkan dokumen tersebut diketahui bahwa Samsung akan menawarkan harga sekitar $ 13.35 hingga $ 15.49 untuk perusahaan BlackBerry, dimana penjualan hardware yang cenderung telah stabil juga pendapatan software diharapkan dapat meningkat drastic dari $ 235 juta menjadi $ 636 juta pada tahun 2017 mendatang. Akan tetapi berdasarkan kabar yang bersumber dari pihak lain diungkapkan jika Samsung saat ini masih menimbang – nimbang dari berbagai sisi tentang pilihan yang ada.

Untuk mengetahui infromasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung melihatnya di link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 79 = 85