[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Inilah Bukti Ketangguhan Sony Xperia Z2 Di Dalam Air

Ery Herdian 12/08/2014
Share

Perangkat Sony Xperia Z2 membuktikan ketangguhannya didalam air, sebagai salah satu perangkat Smartphone tahan air pertama di pasaran perangkat besutan Sony ini menunjukan bahwa fitur andalannya yaitu dapat bertahan didalam air memang benar- benar layak dijadikan sebuah nilai plus bagi perangkat tersebut. Baru – baru ini ditemukan sebuah perangkat Sony Xperia Z2 yang tetap dapat beroperasi dengan baik meski sebelumnya perangkat ini ternyata telah terjatuh ke dalam air laut selama 6 pekan.

main_mid

Peristiwa ini menimpa seorang pria asal Swedia bernama Alexander Maxen. Pria ini menceritakan jika ketika itu dirinya sedang melakukan olah raga ski air dan secara tidak sengaja menjatuhkan perangkat Xperia Z2 yang dibawanya. Perangkat Xperia Z2 tersebut terjatuh dari sebuah kapal dan langsung tenggelam kedalam laut. Karena kondisi air laut tersebut memiliki kedalaman yang cukup dalam maka Alexander pun tidak bisa langsung mengambil perangkat miliknya tersebut.

Setelah kembali ke daratan Alexander langsung mencoba melakukan panggilan telpon kepada perangkat miliknya tersebut dan ternyata perangkat tersebut masih menyala. Baru setelah 6 pekan dari kejadian tersebut salah seorang teman Alexander melakukan penyelaman dan mengambil perangkat Smartphone miliki Alexander.

Kondisi Sony Xperia Z2 milik Alexander terlihat mengalami pecah pada bagian kaca belakang dan mati. Namun ternyata perangkat Smartphone tersebut hanya kehabisan Baterai saja, setelah dilakukan pengisian daya baterai perangkat ini dapat kembali digunakan dengan keadaan normal tanpa ada kekurangan sama sekali. Alexander pun memutuskan tidak akan meperbaiki kerusakan pada kaca belakang perangkatnya, hal tersebut akan menjadi pengingat bagaimana tangguhnya perangkat yang dimilikinya tersebut.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya anda bisa langsung mengunjungi Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 + = 63