Ini Jawaban samsung tentang “jika bukan iPhone, itu bukan iPhone”

Ini Jawaban samsung tentang “jika bukan iPhone, itu bukan iPhone”

Apple telah meluncurkan iklan video iPhone yang menjelaskan bagaiamana perusahaan mendesain baik perangkat lunak maupun perangkat kerasnya. Ini merupakan sebuah sindirian bagi para pembuat handphone yang memakai software atau perangkat lunak orang lain, misalnya sepeti Android. Dimana Android merupakan perangkat lunak smartphone yang diadopsi oleh jutaan pengembang di seluruh dunia.

Apple iPhone mampu berjalan dengan smooth meskipun tanpa menggunakan prosesor dengan banyak core, atau RAM yang mencapai bergiga-giga. Hal ini karena software yang dibuat, dirancang dengan optimasi terhadap hardware yang mereka gunakan. Lain ceritanya dengan para pengguna Android, dimana para produsen perangkat keras harus mengubah sendiri code Android untuk disesuaikan dengan perangkat yang mereka bangun.

Jadi setelah menguraikan fakta bahwa perangkat keras dan perangkat lunak harus berjalan serempak sehingga menghasilkan device yang mulus, iklan tersebut kemudian ditutup dengan kata-kata “Jika bukan iPhone, itu bukan iPhone”.

Semua itu di atas mungkin ada benarnya, namun perlu ditelaah lagi. Jika anda menggunakan iPhone, anda tidak akan mendapatkan kostumasi yang luas seperti di Android. Misalnya mengubah UI, mengubah default behaviour seperti fitur tap to wake, shake to play dan masih banyak lagi kostumasi Android yang dengan sedikit usaha bisa anda lakukan. Namun melakukan semua itu di iPhone seperti hal yang aneh, anda mungkin hanya bisa mengubah urutan aplikasi, dan mengubah gambar latar belakang.

Samsung bermain lebih cerdik lagi, dengan mempunyai aplikasi pengubah thema, Samsung TouchWiz. Samsung mengatakan pada iklannya “Tentu, anda bisa mengubah latar belakang anda, tapi kenapa berhenti di situ?” Berbagai widget dan tema bisa anda ubah sendiri sesuai dengan selera anda, mengatur barisan aplikasi bahkan bisa dibuat membentuk diagonal, hal yang sepertinya mustahil bisa anda lakukan di iPhone. Iklan Samsung tersebut segera ditutup dengan kata-kata terakhir “Jika tidak terlihat seperti teleponmu, itu bukan teleponmu”. Bukan hanya itu saja, melalui iklannya Samsung Galaxy S6 Samsung juga menambahkan “It’s Not a Phone, It’s a Galaxy”

Pilih mana, iPhone atau Samsung? Semua itu tergantung selera anda masing-masing. Jika anda memilih iPhone anda bisa masuk ke halaman ini KliknKlik/iPhone, jika Samsung, anda bisa mengikuti link berikut ini KliknKlik/Samsung.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.