[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Ini Jawaban Dari Permasalahan OIS dan NFC Pada iPhone Terbaru

Ery Herdian 16/12/2014
Share

Belum lama ini ditemukan permasalahan pad aperangkat iPhone 6 Plus yaitu masalah OIS atau Optical Image Stabilization pada bagian Kamera serta ditemukan juga masalah yang berhubungan dengan NFC yang terdapat pada perangkat iPhone 6. Kedua permasalahan ini telah dilaporkan di berbagai forum dan juga beberapa situs dan telah mendapatkan respon yang cukup banyak. Terkait masalah tersebut dikabarkan saat ini kedua permasalahan tersebut telah diketahui penyebabnya.

Permasalahan ini disebabkan oleh komponen aksesoris dan chasis iPhone yang menggunakan Magnet. Gelombang magnet yang dihasilkan dari aksesoris dan chasis tersebut lah yang dituding sebagai penyebab interferensi yang mengakibatkan terjadinya permasalahan – peramasalahan diatas.

iPhone-6-design-size

Dan untuk menanggapi permasalahan ini sebenarnya Apple secara diam – diam ternyata telah membberikan peringatan kepada para pembuat aksesoris agar menghindari penggunaan material logam dan magnet pada beberapa tempat tertentu pada aksesoris besutannya. Penggunaa material logam dan magnet yang tidak sesuai dengan prosedur akan mengganggu mekanisme sensitivitas suspense pada OIS pada iPhone 6 Plus serta Chip NFC pun akan terpengaruh.

Jadi bagi para pengguna yang merasa mengalami permasalahan pada OIS atau NFC pada perangkat iPhone terbarunya , disarankan untuk memperhatikan casing da aksesoris yang anda gunakan. Coba untuk melepas casing atau aksesoris yang anda gunakan apakah terjadi perubahan atau tidak.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 + = 43