[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Photography Lovers smartphone

Huawei Mate 20 Pro, Smartphone Kamera 40 Megapiksel. Berikut Hasil Foto nya

Content Writer 21/12/2018
Share

Pada artikel sebelumnya kita membahas 5 smartphone dengan kamera terbaik yang bisa kalian lihat artikelnya disini. Nah, sekarang kita akan review salah satu smartphone tersebut yaitu Huawei Mate 20 Pro yang merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan kamera 40 megapiksel.

Huawei Mate 20 Pro ini akan resmi di rilis secara nasional pada akhir 2018 Desember setelah diumumkan secara global pada November lalu, pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Huawei Mate 20 biasa.

Huawei Mate 20 Pro, Smartphone dengan Kamera 40 Megapiksel. Spesifikasi Lengkap

source:expertreviews

Huawei Mate 20 Pro memiliki tampilan yang cukup elegan pada layar depan yang memiliki layar fullscreen dengan notch diatasnya dan bagian kamera belakang yang cukup unik dan berbeda dari smartphone lain.

Huawei Mate 20 Pro, Smartphone dengan Kamera 40 Megapiksel. Spesifikasi Lengkap

source:expertreviews

Keunggulan dari Huawei Mate 20 Pro ini adalah terletak pada kamera nya, dalam ketiga kamera yang ditanamkan, Huawei bekerja sama dengan Leica yang kita ketahui merupakan brand kamera yang memiliki kualitas dan keunikan tersendiri.

Masing-masing dari kamera nya memiliki sensor berbeda, yakni 20 megapiksel, lensa f/2.2 setara 16mm full-frame (ultra wide), 40 megapiksel, lensa f/1.8 setara 27mm (wide) dan 8 megapiksel lensa f/2.4 setara 80mm (telephoto).

Untuk kamera depannya, Huawei Mate 20 Pro dibekali dengan kamera dengan resolusi 24 megapiksel, tentunya ini menjadi kabar baik buat kalian yang ingin memiliki smartphone dengan kamera yang luar biasa.

Huawei Mate 20 Pro, Smartphone dengan Kamera 40 Megapiksel. Spesifikasi Lengkap

source:expertreviews

Selain kamera nya, performa dari Huawei Mate 20 Pro ini didukung dengan prosesor octa-core dengan RAM 6GB dan dua pilihan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Huawei Mate 20 Pro juga dibekali dengan baterai tanam 4200mAh, untuk bermain game pun rasanya smartphone ini tidak usah diragukan lagi kemampuannya.

Huawei Mate 20 Pro mendukung Dual- nano SIM (GSM+GSM) dengan jaringan 4G yang aktif pada kedua kartu tersebut, dan termasuk juga USB Tipe-C, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, USB OTG dan fitur lain yang bisa kalian temukan pada smartphone ini.

Buat kalian yang penasaran, berikut perbandingan hasil jepretan kamera Huawei Mate 20 Pro dengan iPhone

Huawei Mate 20 Pro, Smartphone dengan Kamera 40 Megapiksel. Spesifikasi Lengkap

source: expertreviews

Do you know guys …. di store kita banyak banget smartphone yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 51 = 55