Honor 9 Lite Smartphone Dual Kamera selfie Berkelas Harga 2 Jutaan

Honor 9 Lite Smartphone Dual Kamera selfie Berkelas Harga 2 Jutaan

|||||||

Mungkin anda belum terlalu familiar dengan nama Honor di dunia Smartphone.
Honor merupakan anak produk dari Perusahaan Ponsel Huawei yang tentunya anda mungkin sudah sering mendengar Huawei.Honor 9 Lite adalah salah satu smartphone yang digadang-gadang memiliki teknologi selfie kekinian dan memiliki desain yang sangat cantik,Disini saya akan memberikan sedikit review dari Honor 9 Lite.
penasaran?mari simak artikel ini sampai beres.

Dari segi desain, Honor 9 Lite memiliki desain artistik bentuk kaca belakang 2.5D dengan lapisan nano yang mewah sangat cantik untuk dipandang dan terlihat elegan bagi penggunanya.Tak hanya itu, design yang ramping dan PPVD*,keterampilan menggabungkan dua fitur tersebut membuat sinar cahaya mampu mengalir di permukaan perangkat,memberikan pengalaman visual yang sangat menakjubkan.
Layar full tanpa bazel menjadikan honor 9 Lite smartphone yang memberikan ruang full view pada layar anda.Dengan ukuran layar 5.65 inch Full View FHD+Screen didalam bodi 5.2 inch memperkuat multi tasking anda yang ingin menikmati pengalaman visual dengan kebebasan ruang yang dinamis.
Prosesor Dan RAM Yang Mempuni
Honor 9 Lite dilengkapi dengan prosesor kirin 650 Octa Core dengan kecepatan CPU 2.36 GHZ dengan ditunjang RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB dan ada slot memori card yang bisa anda tambah hingga 256GB, pastinya membuat smartphone ini tangguh di kelasnya,menjadikan anda tidak ragu untuk yang suka bermain game yang memakan memory banyak.dari segi baterai Honor 9 Lite dibekali dengan baterai dengan daya 3000 mAh dengan waktu pengisian full sekitar 2,5 jam membuat anda tidak perlu sering ngecharge dan anda bisa menikmati 86 jam mendengarkan lagu,atau 13 jam untuk menonton video.
Sinyal kencang dari smartphone Honor 9 diciptakan oleh perusahaan yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang mobile communications ini dengan maksimal sehingga kualitas komunikasi yang tinggi tetap terjaga meski di area yang mempunyai kualitas sinyal yang buruk seperti dataran tinggi, area pegunungan dan gedung pencakar langit.
Sistem Operasi yang diterapkan pada smartphone ini adalah Android O+EMUI8.0
Lebih dari itu,inilah kelebihan yang ditonjolkan dari Honor 9 Lite
Selfie Terbaik Dengan Dual Lens Front Camera
Honor Lite 9 memiliki fitur kamera depan yang cukup tinggi dikelasnya yaitu 13MP + 2MP dengan sistem dual lens,sehingga memberikan anda gambar yang jelas dan nyata,ditopang dengan perangkat efek bokeh,panorama selfie,gesture control shooting, dan efek built ini lainnya,sehingga membuat hasil selfie mu lebih maksimal.dengan sistem Shoot Smarter dari Honor Lite 9 anda akan menemukan kontur garis wajah efek kecantikan beragam yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis kelamin.
Pada kamera belakang, Honor Lite 9 dibekali juga dengan kamera 13 MP + 2MP dengan paduan PDAF Fast Focus yang memungkinkan anda mendapatkan hasil foto natural dengan mudah,tidak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode me memberikan anda kesempatan untuk menangkap foto dengan focus yang tajam sehingga menjadikan pengalaman memotret  dengan akurasi yang lebih sempurna.
Keamanan yang canggih dari Teknologi Identifikasi sidik jari generasi keempat,mempunyai kecepatan untuk meng-unlock ddalam waktu 0,25 detik menjadikan Honor Lite 9 mempunyai sistem keamanan yang aman dengan sidik jari anda yang mungkin tidak akan bisa dibobol oleh pencuri data-data pribadi anda.untuk harga dari Smartphone Honor 9 Lite ini dibandrol dengan harga Rp.2.299.000 ,harga yang cukup terjangkau untuk Smartphone dengan banyak kelabihan.
Jadi dapat disimpulkan bahwa Smartphone Honor Lite 9 ini adalah smartphone dengan banyak kelebihan yang wajib anda miliki ,terutama untuk anda yang hobi dengan fotografi khusunya selfie addict.
Sekian sedikit review dari saya,semoga memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari gadget yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Honor yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.