[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak PC Tablet smartphone

Harvest Moon Akhirnya Hadir Native di Android

Ery Herdian 20/04/2016
Share

Masih ingat dengan game ini?

Picture1

Yup game yang cukup melegenda di PS One ini memang cukup mengena di hati masyarakat dan layak dijuluki gamenya sejuta umat. Karena permainan yang santai serta menawarkan keasyikan tersendiri yang cukup adiktif. Game ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di perangkat mobile terutama Android.

Dan kabar baiknya, akhirnya game ini secara resmi telah dirilis Natsume, produsen game tersebut ke perangkat Android. Setelah sebelumnya rilis di perangkat iOS sejak bulan Januari lalu dan direncanakan akan rampung untuk versi Android dua bulan setelahnya, namun kenyataannya versi Android akhirnya mundur rilis selama sebulan.

Meskipun mengalami penundaan rilis di Android, namun hal ini tidak mengurangi animo masyarakat yang sangat menantikan kehadiran game ini di Smartphone kesayangannya.

Game Harvest Moon: Seeds of Memories ini merupakan game simulasi dengan tema menjalani kehidupan sebagai petani dan peternak. Pemain bisa menanam bibit tanaman untuk dipanen, berinteraksi dengan para warga desa, mengurusi hewan ternak, memancing, dan bahkan membina keluarga di game ini, sama seperti bermain game Harvest Moon lainnya.

Picture2

HARVEST MOON:Seeds Of Memories memiliki gamplay yang mirip dengan Harvest Moon BTN, bisa dibilang game ini adalah inkarnasi dari Harvest Moon BTN yang dibuat dalam versi mobile. Tentu saja dengan penambahan-penambahan story, karakter dan beberapa hal yang baru.

Gamplay, Harvest Moon Seed Of Memories

Anda bisa memainkan game ini di perangkat Android mulai dari Android 4.1 ke atas dengan membelinya seharga Rp 132.000 di PlayStore. Jika anda berkunjung ke PlayStore, anda juga bisa melihat-lihat komentar-komentar para pemain lainnya. Beberapa pemain mengkritik masalah map yang sempit, namun tetap saja banyak yang memuji kehadiran game ini di platform Android.

Tidak sabar memainkan game ini di ponsel anda, segera kunjungi PlayStore dan mengunduhnya. Jika smartphone anda mengalami masalah kompatibiltas untuk memainkan game ini, KliknkliK menyediakan beraneka macam tablet yang bisa anda beli pada link berikut ini KliknKlik.com/Tablet-Android dengan spesifikasi dan layar yang lebih baik. Memainkan game ini pada tablet akan mempemudah mengendalikan control karakter seperti pada gambar di bawah ini.

Picture3

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 1