Harga Xbox One Kinect Virtual Reality Kekinian!

Harga Xbox One Kinect Virtual Reality Kekinian!

Harga Xbox One||IR Blaster Xbox One|

Game Console besutan Microsoft ini merupakan game console yang populer dan menjadi saingan dari Sony Playstation. Itu terbukti dari penjualan 10 juta unit terjual selama enam bulan pertama setelah dirilis. Harga Xbox One dikombinasikan dengan Kinect yang merupakat perangkat VR keren dari Xbox.

Teknologi Kinect merupakan project lanjutan dari Microsoft dengan Hololens,Mixed Reality Headset. Produk Xbox yang merupakan asli dari microsoft terus menelurkan target pasarnya demi terus menyaingi Playstation. Berikut ini Ulasan lengkap mengenai produk Xbox One Kinect, selamat membaca Klikers!

Harga Xbox One

Voice Controls

          sumber : windowscentral

Voice control merupakan fitur andalan Xbox One Kinect seperti adanya perintah suara yang bisa mengarahkan pengguna untuk menaviasi dashboard,control media, dan bahkan TV dengan pengaturan yang tepat.

Artificial Intelligence yang ada memudahkan pengguna untuk memilih game sesuai selera hanya dengan satu suara dan Ai akan mengarahkannya dengan game yang dipilih. Cortana sebagai Ai nya terdapat command list untuk perintahkan suara di Xbox.

IR Blaster

IR Blaster Xbox One           sumber : the verge

IR Blaster sebagai standar, yang berarti bisa mengontrol sistem sinyal ke TV lewat port yang satu ini. Namun fitur Xbox One terdapat koneksi wireless yang tidak perlu kabel untuk menghubungkan Xbox One Kinect dengan TV. Jangkauan wireless hanya terbatas dengan jarak ruang tamu yang sudah disesuaikan dengan tempat Xbox One.

Kinect Virtual Reality

sumber : gizmodoUK

Cari tau cara kerja kinect yuk? Kinect merupakan VR yang dimana dibagian depan berisi kamera penginderaan inframerah (IR), yang mampu mendeteksi gerakan ke arah dan menjauh dari perangkat. Jika pengguna menggerakan di dekat sensor kinect akan tahu. Memiliki pemancar IR yang memungkinkan kamera penginderaan mendalam untuk melihatnya.

Versi terbaru dari Kinect (Dikenal sebagai V2) untuk digunakan dengan konsol Xbox terbaru, Xbox One. Kinect V2 memiliki resolusi yang jauh lebih baik, seperti kamera waktu of-flight, bidang pandang yang lebih luas, kemampuan untuk melacak enam kerangka pemain sekaligus, mengukur denyut jantung pengguna.

So sobat klikers apakah sobat kalian tertarik untuk membelinya? oh ya sebelum mempunyai perangkat ini klikers harus terlebih dahulu membeli perangkat Xbox nya karena Kinect ini hanya sebagai perlengkapan untuk mendukung game Virtual Reality. Harga Xbox Kinect ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Jika sobat klikers berminat untuk membelinya dengan harga miring sobat bisa mengunjungi kliknklik karena lagi ngadain flash sale yang berlangsung setiap hari minggu.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.