[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak Techno Addict

Harga PS5 Dikabarkan Makin Sakit Jiwa Dari PS4!

Fikri Wirahman 18/04/2019
Share

Harga PS5 dikabarkan akan lebih mahal daripada PS4 jika pernyataan dari Lead Systems Architect Sony, Mark Cerny sudah mewakili kabar tersebut. Saat Sony sudah menetapkan apa yang diharapkan terkait spesifikasi dari PS5, kompabilitasnya dan keputusan mengnai SSD yang dibicarakan dengan Wired, namun tidak ada singgungan mengenai harga konsol ini.

Menurut Peter Rubin, Koresponden Senior pada publik mengatakan, harga PS5 akan ditentukan saat melakukan pertemuan dengan Cerny.

Ungkapan yang disampaikan oleh Cerny tentang harga SRP yang akan keluar disesuaikan dengan fitur PS5 yang semakin berkembang dari PS4 dan harga PS5 sendiri dipengaruhi oleh komponen SSD dimana sampai saat ini masih terbilang mahal.

Biasanya harga dari konsol terbaru akan terungkap saat berdekatan dengan waktu perilisan. Sebagai contoh, harga PS4 terungkap saat acara E3 2013 Juni yang lalu dengan rencana penjualan konsol di bulan November. Kemungkinan akan sama seperti itu untuk mengetahui harga PS5 itu sendiri

Seperti yang dikatakan, kita harap bahwa Sony tetap menjual PS5 dengan harga $399 seperti yang dilakukan pada PS4 saat diluncurkan. Alasannya adalah, pasar konsol belum tentu menerima harga yang lebih tinggi. Apakah mungkin Sony akan merlis beberapa varian yang berbeda seperti yang mereka lakukan pada PS3?

Untuk spesifikasinya, PS5 akan memiliki CPU dari AMD dengan Ryzen generasi ke-tiga dan dipasang dengan 8 inti yang 7nm Zen 2 microarchitecture terbaru. Untuk sektor GPU nya, kemungkinan akan dipasangkan AMD Radeon Navi Family yang mendukung ray tracing untuk proses boot dan juga akan mendukung game-game PS4.

Menurut Cerny, peningkatan terbesar dari konsol ini terdapat pada sektor penyimpanannya yang menggunakan SSD dimana dia menyebutkan ini merupakan perubahan yang diperlukan oleh gamer.

Ketika Sony tidak memberikan secara detail mengenai spesifikasi dari SSD, Cerny memberikan bocoran bahwa kemungkinan dari teknologi gaming.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk konsol yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:
Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

    1

You Might also Like

2 Comments

  1. Armand Surya 22/04/2019

    Harga Sakit Jiwa, pas masuk ke Indonesia semakin menggila..mudah2an game2 jadul dari Playstation 1 2 dan 3 di GRATISKAN !!!!

    Reply
    1. Vito Silalahi 23/04/2019

      Yang penting orangnya ga sakit jiwa ya hehe kita punya handphone atau console dan didalamnya kita bisa main game.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

79 − = 75