[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Multimedia Expert Photography Lovers

Harga Kamera Fujifilm XF10, Spesifikasi Lengkap!

Content Writer 26/10/2018
Share

Harga Kamera Fujifilm hadir dengan penerus dari seri sebelumnya X70, kini anda menemukan penerus. Fujifilm XF10 resmi hadir mengusung kamera saku, dengan bentuk fisik ringkas dengan lensa “tipis” 28 mm(ekuivalen full frame). Fujifilm XF10 turut dibekali AF joystick di sisi layar untuk keperluan memilih titik autofocus.

  Harga Kamera Fujifilm

  Design

Harga Kamera Lengkap

Penampakan dari segi design Harga Kamera Fujifilm, semuanya tentang XF10 yang sangat kecil karena memiliki lensa prima, yaitu tidak ada zoom.Optik 28mm (ekuivalen). Pandangan sudut lebar, yang dimiliki sering disebut sebagai lensa klasik pilihan fotografer, karena lensa itu memiliki cincin fokus manual.

Harga Kamera Fujifilm sangat bergantung pada penggunaan kontrol thumbwheel ganda untuk melakukan penyesuaian dalam mode manualnya.

Selain mode utama dial up, terdapat tombol fungsi (Fn), sedangkan roda atas belakang inset bertindak sebagai kompensasi eksposur (tanda tanda) secara default).

   PerformanceHarga Kamera Fujifilm

Kamera Fujifilm XF10 mampu merekam video hingga resolusi 4K. Namun, perekaman di resolusi tertinggi ini hanya mampu dilakukan dengan frame rate 15FPS karena prosesor gambar yang digunakan bukan dari generasi terbaru.

Bobot Fujifilm XF10 hanya 280 gram termasuk baterai dan kartu memori, atau 18 persen lebih ringan dibandingkan X70. Baterai NP-95 diklaim sanggup dipakai hingga 330 frame dengan standar uji CIPA.

   Image QualityHarga Kamera Fujifilm

Alasan sebenarnya untuk membeli Harga Kamera Fujifilm XF10 adalah sensor pada intinya, itu adalah ukuran APS-C yang sangat besar. Bonus yang jelas dari sensor dan aperture lebar f/2.8 adalah kedalaman “lapangan”. Sangat mudah untuk membidik dengan latar belakang halus dan buram yang tidak dapat dicapai oleh perangkat sensor lain.

Kamera Fujifilm, menawarkan sensitivitas ISO 200 memberikan gambar yang jelas dan detail dengan warna-warna alami.

  Pilih Filter

Fujifilm XF10 dibekali dengan fiter-filter baru seperti Rich & Fine yang cocok untuk fotografi makanan karena dapat membuat warna lebih cerah dan dalam di bagian tengah gambar untuk hasil foto yang artistik

Tak ingin ketinggalan dengan tren, pengguna dapat memilih mode bujur sangkar (1:1) untuk tampilan foto ala Instagram. Pilihan aspek ratio lain yang tersedia di Harga Kamera Fujifilm rasio standar 4:3 dan 16:9

  Recording And Bluetooth

Kamera Fujifilm XF10 dapat langsung diunggah ke media sosial, terdapat koneksi Bluetooth yang membuat hasil foto dapat langsung ditransfer ke ponsel pintar pengguna dengan mudah. Bagi yang ingin memiliki cetak fisik foto, dapat menghubungkannya dengan printer Fujifilm Instax.

Perekaman Video, Fujifilm XF10 menjanjikan kualitas hingga resolusi 4K dan mendukung video kecepatan tinggi sehingga pengguna dapat merekam aegan gerak lambat dengan kekuatan 15 bingkai per detik.

  Conclusion

Secara keseluruhan, Harga Kamera Fujifilm XF10 merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan kamera di atas kemampuan kamera ponsel mereka tetapi tak mau pusing dengan setelan rumit yang ada pada kamera mirrorless atau DSLR. Cocok pula bagi mereka yang ingin berpergian dan butuh kamera kompak nan cantik serta ringan.

Jangan lupa untuk selalu update dan ikuti berita tekno dan informasi terkini gadget di KliknKlik ya!

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 10 =