[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Geek Corner Kamera Photography Photography Lovers

Harga Kamera Digital Saku Dengan Kemampuan Profesional Besutan Canon

Ery Herdian 08/03/2018
Share

Harga Kamera Digital Profesional sekelas DSLR memang cukup tinggi, sehingga tidak jarang beberapa penggun kesulitan untuk memilikinya karena keterbatasan budget. Banyak pengguna beralih dengan memilih perangkat Kamera Saku atau Pocket yang jauh lebih hemat hanya saja kemampuannya tentu ada di bawah kamera DSLR.

Untuk mengatasi permasalah seperti ini Canon memberika sebuah solusi dengan menghadirkan Kamera Saku/Pocket yang memiliki kemampuan setara dengan Kamera DSLR. Kamera Saku ini adalah Canon PowerShot G1 X Mark III, Kamera pertama besutan Canon yang hadir dengan Dual Pixel CMOS AF & APS-C CMOS Sensor.

Kamera ini dilengkapi dengan Prosesor DIGIC 7 untuk memudahkan penggunanya memotret dengan hasil foto yang menawan meskipun menggunakan ISO tinggi. Ditambah dengan teknologi noise reduction, Kamera ini mampu meminimalkan noise yang muncul sehingga gambar yang dihasilkan semakin maksimal.

Dengan focal length lensa 24-72mm (setara dengan lebar pita film 35mm) & diafragma lensa f/2.8-f/5.6 IS serta 3x optical zoom, Kamera ini mampu mengabadikan subjek dengan luas dan memiliki ketajaman ruang yang dangkal. Dilengkapi juga dengan LCD vari-angle yang sudah menggunakan sensor layar sentuh untuk memudahankan pengoperasiannya.

Teknologi Dual Sensing IS, memberikan kemudahan untuk mengabadikan karya dalam bentuk foto maupun video meski dalam keadaan bergerak sekalipun. Teknologi tersebut dapat mengurangi tingkat blur dan mengoptimalkan gambar agar tetap stabil dengan hasil yang optimal dan tajam.

Bagi para pecinta fotografi landscape juga bisa memanfaatkan fitur Panoramic. Fitur ini dapat memotret subjek dengan sudut panorama yang cukup luas dengan hasil yang cukup baik. PowerShot G1 X Mark III ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi Auto Lighting Optimiser. Fungsi ini bekerja dengan mengoreksi area yang gelap dan meningkatkan kontras agar subjek terlihat lebih jelas dengan kualitas foto yang tajam meskipun dalam kondisi backlit atau pada kondisi dengan tingkat pencahayaan tinggi.

PowerShot G1 X Mark III ini merupakan Kamera pertama Canon yang menggunakan teknologi Dual Pixel AF untuk menghadirkan AF berkecepatan tinggi. Dengan resolusi  24.2 Megapiksel penggunanya dapat mengabadikan subjek dengan cepat dan halus saat memfokus, baik untuk memotret maupun merekam video.

Dengan kecepatan continuous shooting hingga 7fps dengan menggunakan AF tracking & 9 fps saat menggunakan AF fixed. Dengan hadirnya fungsi Touch & Drag AF yang intuitif, pengguna juga dapat memilih dan mengubah titik fokus sambil melihat subjek melalui electronic viewfinder yang tersedia.

Selain mampu menghasilkan foto yang indah, Kamera ini juga dapat merekam video hingga 60p pada resolusi Full HD, Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan microphone. Untuk segmen konektivitasnya Kamera ini dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi dan NFC memberikan kenyamanan dan kemudahan pengguna PowerShot G1 X Mark III untuk berbagi momen baik foto maupun video ke berbagai situs Harga Kamera Digital Pocket Canon PowerShot G1 Mark III ini di pasar Indonesia akan dibanderol mulai dari Rp 14.850.000. Temukan berbagai informasi menarik dan terbaru lainnya hanya di website kliknklik.com.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 + = 29