[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Video Kamera Photography Photography Lovers

GoPro Hero 6 Black, Merekam Video 4K Lebih Cepat Dari DSLR

Content Writer 29/09/2017
Share

Highlight:

  • Memiliki resolusi 4K dengan frame rate 60fps
  • Menggunakan prosesor GPI terbaru
  • Tahan air hingga kedalaman 33 kaki
  • Harga sekitar Rp.6.700.000

GoPro telah mengumumkan Hero 6 Black sebagai action cam andalan terbaru mereka dan seperti yang diprediksikan bahwa kamera ini mampu merekam dengan resolusi 4K dengan 60fps yang sangat lembut.

Sementara itu banyak sekali kamera yang merekam dengan resolusi full HD dengan frame rate sebesar 60fps. Faktanya bahwa beberapa kamera DSLR terbaik seperti Canon 5D Mark IV dan Nikon D850, hanya bisa merekam pada resolusi 4K hingga 30fps yang menjadikan ini sebagai sebuah bukti bahwa GoPro Hero 6 memang terbaik.

Selain itu ada fitur headline-grabbing, pengguna akan menemukan frame rate yang lebih tinggi untuk membantu saat ingin mengambil gambar lambat dan menunjukan beberapa adegan yang terjadi per frame. Jika pengguna ingin merekam dengan super lambat, GoPro Hero 6 bisa juga merekam dengan resolusi 1080p dan 240fps.

Berterimakasilah kepada prosesor GPI GoPro terbaru ini karena dengan adanya prosesor ini, frame rate tingkat tinggi terwujud dan bukan hanya itu saja, prosesor ini pun meningkatkan kualitas gambar dengan disokong oleh peningkatan video stabilization, dynamic range yang luas, kinerja dari kemampuan pencahayaan rendah dan fitur digital zoom yang baru. GoPro pun mengklaim bahwa kamera ini memiliki koneksi via wifi lewat smartphone dnegan kecepatan 3kali lipat dengan frekuensi 5GHz.

toko kameraTerakhir, Hero 6 ini memiliki kemampuan bertahan yang tinggi dan dapat di bawa menyelam hingga 33 kaki tanpa dipasangi anti air. GoPro sendiri telah tersedia dengan harga $449 (sekitar Rp.6.700.000) cek selalu toko kamera online maupun offline favorit kamu ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 + = 51