[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Techno Addict

Google Pixelbook Dikabarkan Akan Di “Hidupkan” Kembali

Content Writer 10/04/2019
Share

Google pada bulan lalu dikabarkan akan merubah sistem beberapa pegawainya untuk menempati divisi laptop dan tablet, di dalam keputusan yang bernama ‘roadmap cutbacks’. Sekarang, pada laporan terbaru dikabarkan bahwa Google tidak menyerah pada lini itu dan sedang bekerja untuk laptop baru dan tablet di masa yang akan datang.

Bisa jadi rencana ini merupakan produk suksesor dari perangkat premium Pixelbook dan Pixel Slate, atau bisa jadi merupakan produk yang benar-benar berbeda dengan menawarkan beberapa value.

harga laptopJuru bicara dari Google mengatakan pada The Verge bahwa divisi hardware sedang bekerja untuk laptop baru dan beberapa tablet dan juga produk tersebut akan diluncurkan di masa mendatang. Namun, apa yang disampaikannya masih kurang detail mengenai produknya seperti apa yang akan diluncurkan, namun manajemen produk Pixelbook Group yang dipimpin oleh Steve Jacobs memimpin sesi konferensi Cloud Next 2019, dimana dia memberi bocoran perangkat dengan nama ‘on-the-go’ sedang dalam pengembangan dan sepertinya akan membawa kemampuan yang lebih baik dari Google Pixelbook dan Pixel Slate.

Pada sesi yang berjudul ‘Introducing Google Hardware for Business’ dikabarkan bahwa perusahaan tersebut akan beralih fokus untuk mengembangkan produk.

Perlu diketahui bahwa Google Pixelbook dirilis pada Oktober 2017 dan dengan dukungan OS ringan Chrome juga pen, dibangun dengan adanya Google Assistant, layar dengan ukuran 12.3-inch dan daya baterai hingga 10 jam lamanya, speaker ganda di bagian depan dan touchscreen pada layar.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk laptop yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 1