[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Google Maps Tambahkan Fitur Makanan

Ery Herdian 24/08/2015
Share

Google sebelumnya telah mengeluarkan sebuah app untuk menjadi sebuah saluran konten yang terhubung dengan google+, yang mendorong pengguna untuk mengupload foodographs kebiasaan memotret makanan dan menguploadnya ke media sosial dengan berbagai pembagian kategotri seperti “cheesy”, “naughty” dan “vegetarian” dan lain sebagainya. Aplikasi tersebut juga menampilkan fitur konten dan tips khusus untuk pengguna foodography.

Hanya beberapa bulan kemudian, Tablescape tiba-tiba ditutup, namun tampaknya eksperimen google ini belum berakhir. Pada catatan yang dikirimkan google kepada user yang sempat menjajal Tablescape, Google mengatakan hal berikut:

“Ini bukan berarti kita telah menyerah pada fotografi makanan, Anda mungkin akan melihat pengaruh tablescape dalam aplikasi-aplikasi di masa depan”

Dan sepertinya apa yang dikatakan google tersebut telah menjadi kenyataan. Google tampaknya sedang menguji sebuah fitur baru pada app Maps nya untuk mengupload foto yang berhubungan dengan makanan.

Fitur baru yang disematkan dalam  local guide level 3 ke atas, akan memberikan notifikasi kepada pengguna secara langsung jika Maps mendapat sebuah kiriman upload foto yang berhubungan dengan makanan dari user lain sekaligus dengan posisi perangkat yang mengirimkan fotonya di peta.

Jadi meskipun aplikasi ini bukanlah aplikasi yang berdiri sendiri, namun sepertinya google telah menemukan cara yang lebih baik dalam hal menyalurkan kebiasaan fotografi makanan dalam berbagai hal termasuk lokasi dan notifikasi langsung.

KliknKlik menyediakan berbagai perangkat Android terbaru dengan harga dan promo menarik. Anda bisa berbelanja Smartphone Android mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah dari online strore terpercaya KliknKlik pada link berikut: Smartphone Android.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + = 7