[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Google Bersiap Sandingkan Youtube Dengan Twitch

Ery Herdian 20/05/2014
Share

Google kembali menunjukan ambisinya dalam meraih dominasi di pasar digital modern saat ini. Setelah berhasil mengusai dunia Smartphone bersma mobile OS Androidnya, kini perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut dikabarkan bersiap memperkuat posisi Youtube di dunia digital. Baru-baru ini Youtube dikabarkan akan segera melakukan akuisisi terhadap sebuah situs video online bernama Twitch.

youtic

Kali ini Google pun tidak main- main, pihaknya siap mengucurkan dana hingga US$ 1 miliar atau sekitar Rp. 11.41 triliun untuk mengakuisisi situs ini. Jika hal ini menjadi kenyataan bisa dipastikan Google akan memiliki dua  situs dengan traffic tertinggi di dunia.

Twitch sendiri adalah sebuah situs video game live-stream yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu. Berkat inovasi yang dimilikinya Twitch berhasil meraih banyak sekali perhatian dan minat dari para gamer di seluruh belahan dunia. Hingga saat ini Twitch pun berhasil memiliki lebih dari 1 juta unique user setiap bulannya. Bahkan Twitch pun sempat melampaui Google dalam hal broadband traffic.

Rencana Youtube untuk bersanding dengan Twitch sendiri diprediksi sebagai salah satu cara agar dapat terjun ke dunia live streaming. Namun sayang baik dari pihak Youtube atau Twitch belum ada konfirmasi lanjut mengenai kabar yang beredar ini.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Blog resmi serta Website Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung melihatnya di link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 1