[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Computer News Review Acer

Generasi ke-9, ACER PREDATOR HELIOS 700 dengan Sliding Keyboard

Content Writer 25/10/2019
Share

Acer baru saja merilis laptop gaming terbarunya yaitu Acer Predator Helios 700 -PH717. Berikut ini spesifikasinya: 

  • Desain Stylish

Acer Predator Helios 700-PH717 menampilkan laptop gaming dengan desain yang kekinian dan stylish. Backlight keyboard yang berwarna-warni yaitu pink, biru, hijau, dan orange di tiap partisi membuatnya menarik perhatian sekaligus menjadi highlight-nya.  

Acer Predator Helios 700Untuk body laptop seberat 4.90 kg ini, Acer memilih warna hitam pekat di keseluruhan body untuk menampilan kesan eksklusif dan kokoh.  Logo Acer Predator dari bahan metallic chrome dengan backlight biru menjadikannya semakin stylish. Tambahan backlight biru di sisi touchpad juga menambah tampilan lebih ekslusif. 

  • Display luas dan Sliding Keyboard

Acer meluncurkan versi laptop gaming dengan tampilan baru dari laptop lain, yaitu memiliki model sliding keyboard. Dengan keyboard yang berdesain meluncur ke luar, aliran udara dari dalam mesin lebih banyak keluar. Selain itu, tumpuan tangan lebih terasa nyaman dengan keyboard yang miring ketika memainkan game. Selain sliding keyboard, laptop ini juga memberikan kenyamanan mata dengan display luas LED 17.3 inci FHD yang beresolusi 1920×1080, sehingga performa bermain game lebih optimal. 

Acer Predator Helios 700

  • Spesifikasi Mumpuni 

Laptop ini dirancang untuk casual gamers hingga pro gamers. Menggunakan processor Intel Generasi ke-9 yaitu Intel Core i7 9750H Hexa Core, dengan kecepatan prosesor 2.6Ghz dan operasi sistem Windows 10 yang akan memberi performa powerful. Kemampuan multitasking di laptop ini stabil dan minim lag pada saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Laptop ini juga menggunakan graphic card nVidia RTX2070-8GB, sehingga kamu bisa menikmati game dengan mulus dan stabil untuk frame rate yang tinggi. 

Dengan kapasitas RAM sebesar 32GB, memainkan berbagai jenis game jadi lebih optimal, seperti bermain PUBG dan game berat lainnya di laptop ini berjalan lancar tanpa lag atau gangguan. 

  • Transfer Data Super Cepat 

Laptop ini memiliki hard drive bertipe SSD, sehingga memiliki kemampuan baca dan proses transfer data yang cepat dan signifikan. Mengurangi waktu boot system, serta leluasa menyimpan banyak koleksi game favoritmu. 

Acer Predator Helios 700

  • Bermain Game Lebih Lama

Laptop ini mempunyai kapasitas baterai 4670 mAh dan menggunakan 4-cell Lithium Ion (Li-Ion), dengan maksimal pengisian hanya 3 jam saja. Daya baterai yang kuat dan sistem pendinginan yang baik, mampu menjaga mesin tetap dingin, sehingga bermain game bisa lebih lama. Tak perlu lagi berhenti bermain game untuk mendinginkan mesin laptop yang panas. 

Itu adalah review Acer Predator Helios 700 -PH717. Dengan desain sliding keyboard yang kekininian, kokoh, kualitas gambar terbaik, dan daya tahan baterai optimal, laptop ini menjadikanmu memiliki performa ultra bermain game

Pilih laptop Acer-mu di sini, ya! Semoga info ini bermanfaat. 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1