[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gaming Freak Geek Corner

Acer Predator Triton 700 : “Monster Yang Ramping Dan Tipis “

Content Writer 21/02/2018
Share

Gaming laptop dengan predikat “monster “ telah lumayan banyak beredar di pasar Indonesia. julukan itu didapat karena harga yang sebanding spesifikasi yang tinggi. Pada awal tahun 2018, Acer membawa gaming laptop andalan mereka yaitu Predator Triton 700. Dengan ketebalan 18,9mm dan bobot 2,45kg, produk ini diklaim sebagai laptop gaming tertipis yang dilengkapi dengan mechanical keyboard. Walau sebelumnya  telah mengguncang pasar laptop di indonesia dengan laptop monster predator 21X dengan configurasi GTX 1080 SLI,  Acer sepertinya tidak mengendurkan persaingan di gaming laptop kelas elit.

Preview Grafis & Bodi

Kelebihan kartu grafis GeForce GTX 1080 dalam Acer Predator Triton 700 bisa dipacu lebih jauh kinerjanya dengan Overclocking melalui software predator sense yang disediakan. Jika dilihat sekilas, sepertinya laptop ini hanya menonjolkan spesifikasinya, tetapi Acer Predator Triton 700 juga mempunya perbedaan menonjol yaitu pada berat dan ketebalan bodi laptop. Konsep desain tipis dan ringan layaknya ultrabook menjadi daya tarik tersendiri untuk penggunanya.

Spesifikasi

Acer Predator Triton 700 ini hadir dengan dibekali prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ke 7 , dengan dukungan daya prosesor intel terbaru membuat laptop ini mampu melahap game berat terbaru saat ini. Dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia GTX 10- Series berarsitektur Pascal GTX 1080 dan dilengkapi dengan RAM 16 GB DDR4 2.400MHz yang bisa di tambah hingga 32GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan dua SSD PCI-e 512 GB dengan konfirgurasi RAID-0. Layar 15,6 inci berpanel IPS dengan resolusi Full HD disematkan untuk memberikan antar kualitas gambar dan efisiensi. Penggunanya bisa menyalurkan keluaran display ke tiga monitor sekaligus melalui port HDMI,  Display Port, dan Port Thunderbolt 3 ( USB type-C ) yang terdapat pada laptop ini.

Fitur Menarik

Fitur lainnya yang menonjol pada laptop Acer Predator Triton 700 adalah posisi touchpad yang tidak biasa. Touchpad yang berada di atas dengan balutan pelindung Corning Gorilla Glass. Dibawah touchpad tersebut terdapat sistem pendingin bernama AeroBlade 3D yang dapat mengalirkan udara keluar lebih banyak 35%. Kipas pendingin tersebut memiliki 59 bilah kipas dan turun dibekali dengan lima heatpipe. Untuk kemampuan baterai laptop ini sanggup menyala hingga 4,5 jam untuk aktifitas standar. Dan untuk game hanya bisa 1 jam tetapi rata-rata gamer bermain jarang mengandalkan baterai saja tetapi sambil disambungkan ke aliran listrik.


Harga Gaming Laptop Predator Triton 700

Untuk Harga Gaming laptop monster Acer Predator Triton 700 sendiri dibanderol sekitar 56 jutaan. Sangat wajar dengan spesifikasi dan teknologi terkini , serta dengan didukung desain yang tipis dan ramping membuat gaming laptop “monster” ini sangat mudah dibawa kemana-mana.

Dapatkan informasi mengenai Gaming Laptop terbaru serta promo menarik seputar laptop hanya di https://kliknklik.com/

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =