[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Acer Gaming Freak Geek Corner

Acer Predator Helios : Ramah Di Kantong Garang Di Performa

Content Writer 07/02/2018
Share

Gaming Laptop di era milenial seperti sekarang menjadi pasar yang menjanjikan untuk para produsen Laptop di dunia. Tahun 2017 sudah banyak bermunculan laptop yang dikhususkan bermain game dengan spesifikasi yang menantang untuk dimiliki. Salah satunya produk keluaran Acer, yaitu Acer Predator Helios 300.

Preview Desain & Kartu Grafis

Acer Predator Helios 300 dilengkapi dengan mode Virtual Reality dan juga dengan dukungan Nvidia GeForce GTX 1060 GPU. Laptop ini termasuk layak diperhitungkan karena desain dan dukungan kartu grafis terkini sangat bisa bersaing dengan laptop gaming lainnya yang menggunakan kartu Grafis GTX 1050 atau GTX 1060. Dengan desain dan kartu grafis tersebut sangat mendukung penggunanya. Laptop ini pun lumayan menarik terutama untuk kalangan gamers anak muda. Walaupun Acer Predator Helios 300 dikenal dengan “Versi Murah” dari seri predator Acer lainnnya, tetap laptop ini mempertahankan desain super Hardcore ciri khas para gamers. Terbukti dengan pilihan layar 15,6 inci dan 17,3 inci, pengguna bisa memilih Acer Predator Helios 300 sesuai kebutuhan dan budget juga. Siluet khas Predator pun tetap terlihat pada desain laptop ini.

Performa Acer Predator Helios 300

Laptop Acer Predator Helios 300 mempunyai spesifikasi garang di kelasnya. Untuk urusan prosesor, laptop ini sudah dilengkapi 2 varian prosesor Intel Core  i7-7700HQ atau Intel  Core i5-7300HQ. Sedangkan untuk RAM yang ditanamkan dilaptop ini berjenis DDR4 berkapasitas 16GB yang bisa di-upgrade hingga 32 GB. Sedangkan untuk kapasitas hardisknya sendiri, laptop ini menggunakan kapasitas sebesar 1 TB. Untuk dukungan SSD sendiri, Acer Predator Helios 300 sudah tersedia dengan kemampuan memakai SSD 128/256/512 GB STA 6 GB/sec. Yang memungkinkan pengguna menyalakan laptop secara cepat dan mempermulus grafik dan loading cepat game yang dimainkan.

Gaming Laptop

Fitur Unggulan Acer Predator Helios 300

Setiap laptop terbaru dengan spesifikasi yang gahar pasti memiliki fitur unggulan lainnnya. Fitur paling baru dari predator Helios 3D adalah AeroBlade™ 3D yang membuat Acer Predator Helios 300 tetap dingin meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Harga Gaming Laptop Acer Predator Helios 300

Untuk harganya sendiri, Gaming laptop ini mempunya dua varian. Itu dikarenakan spesifikasi yang diluncurkan dibagi berdasarkan prosesor,ukuran layar dan kartu grafis yang di pakai. Untuk seri Prosesor intel i5 dengan layar 15,6 inci dan didukung Nvidia Grafis GTX 1050 dibanderol sekitar 20-22 jutaan. Sedangkan seri Prosesor Intel i7 dengan layar 17,3 inci dan didukung Nvidia Grafis GTX 1060 dibanderol sekitar 25-27 jutaan.

Dapatkan informasi seputar laptop gaming idaman serta promo menarik seputar laptop gaming hanya di https://kliknklik.com/.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =