Game Fortnite Akhirnya Bisa Dimainkan di Android

Game Fortnite Akhirnya Bisa Dimainkan di Android

||||||||

Setelah beberapa waktu ini banyak yang menunggu game battle royal Fortnite untuk bisa di mainkan di smartphone , akhirnya game ini bisa kalian nikmati pada gadget kalian.

Namun sebagian Smartphone belum bisa mendukung game ini, karena game ini memiliki spesifikasi khusus dan yang harus kalian tahu, Fortnite ini tidak tersedia di Google Play Store karena Google mengambil potongan penjualan yang tidak proporsional.

Epic Games selaku developer Fortnite menganggap bagi hasil dari pendapatan 30 persen yang diambil Google untuk setiap transaksi di platform Play Store dinilai terlalu tinggi dan tidak adil, pendapatan 70 persen yang didapat pengembang dianggap kurang untuk menutupi biaya pengembangan serta operasional.

Banyak fitur terbaru dari game Fortnite versi Android ini, pemain bisa saling mengobrol dengan fitur “voice chat”, ada juga fitur “High Stakes Event” yang memungkinkan para pemain bisa bersaing dalam skenario perampokan, dan terdapat juga alat traversial bernama “Grappler” yang bisa digunakan pemain untuk masuk ke pertempuran atau melarikan diri dengan cepat.

Salah satu berita bagusnya, untuk kalian yang punya smartphone yang sebelumnya belum suport Fortnite yang diantaranya Sony Xperia XZs, XZI, XZ2, HTC 10, U Ultra, U11 Plus, U12 Plus, Moto Z, Moto Z Droid, dan Moto Z2 Force sudah bisa memainkan Fortnite ini.

Jadi bagaimana cara download dan memainkan Fortnite ini di Android?

Harus selalu diingat ya guys, tidak semua perangkat Android bisa memainkan Fortnite ini, kalian bisa cek dan lihat pada situs resmi Epic Games disini.

1. Di situs itu kita bisa lihat smartphone apa saja yang sudah bisa mendukung Fortnite, dan spesifikasi minimal untuk memainkan Fortnite di Android ini adalah minimal bersistem operasi Lollipop, RAM 3GB, GPU Andreno 530, Mali-G71 MP20, dan Mali-G72 MP12 dan kalian harus menyiapkan penyimpanan kosong sebesar kurang lebih 1,7 GB, wah lumayan juga ya guys spesifikasi nya!

2. Apabila Smartphone kalian sudah termasuk kriteria untuk bermain Fortnite, langsung saja klik “Sign Up For Email Invite”. kalian akan ditanya apakah sebelumnya kalian pernah bermain Fortnite seperti PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, PC/Mac, atau iOS. Jika belum pernah, pilih jawaban “NO” dan isi beberapa form seperti nama lengkap, alamat email dan password.Kalian akan mendapatkan email balasan dari Epic Games/Fortnite yang terdapat link untuk download Fortnite APK.

3. Setelah proses download selesai, langsung saja buka file fortnite.apk dan lakukan instalasi sampai selesai, jangan lupa, ubah dahulu pengaturan keamanan smartphone kalian untuk mengizinkan instalasi aplikasi yang tidak dikenal.

4. Setelah selesai, silahkan login akun Fortnite kalian. Dan selamat bermain game kekinian ini guys!

Tetapi, jangan senang dulu guys karena banyak pengguna yang ternyata belum bisa memainkan Foirtnite meskipun aplikasi nya sudah terinstal pada smartphone nya, ternyata Epic Games belum memberi akses penuh kepada pengguna untuk bermain Fortnite versi Beta ini. Kalian harus sabar menunggu penyetujuan dari Epic Games.
Mudah-mudahan Epic Games segera memperbaharui Fortnite agar bisa bebas dimainkan seperti game lain ya guys!

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk smartphone yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.