3 Gadget Yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran

3 Gadget Yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran

Gadget Mudik Lebaran|Gadget Mudik|Promo Lebaran

Tradisi pulang kekampung halaman menjadi ciri khas orang Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Salah satu persiapan yang sering terlupakan ialah, Gadget Mudik Lebaran apa saja yang wajib dibawa.

Perlu persiapan mudik yang tidak biasa, mengingat perjalanan jauh dan berdesak-desakkan dengan penumpang lain. Butuh fisik yang prima dan keuangan yang memadai, untuk menunjang kegiatan setahun sekali tersebut.

Namun seperti yang kita tahu, kehidupan jaman sekarang pasti tidak jauh yang namanya gadget. Perlu banget dan butuh sekali, pada kondisi apapun dan tempat manapun. Sebab sekarang semua sudah serba digital, tanpa lagi menunggu apalagi antri didepan loket.

Kini kami punya Rekomendasi Gadget yang wajib dibawa saat mudik. Berikut ulasan selengkapnya.

Gadget Mudik Lebaran [Wajib Bawa]

1.Powerbank Besar

Jadikan gadget yang satu ini prioritas dibawa saat mudik. Karena mempunyai kemampuan menyimpan daya listrik yang besar. Namun tentu saja daya yang dimiliki berbeda, tergantung kapasitas berapa voltase yang sanggup diterima oleh powerbank.

Jarak yang jauh saat pulang kekampung halaman, tidak lagi khawatir kehabisan baterai. Karena sudah ada powerbank. Jika memungkinkan pasang powerbank di motor/tas ya, kalaupun tidak ada jangan dipaksakan.

Bagi yang belum mempunyai powerbank silahkan klik promo lebaran

 

Gadget Mudik

2. Smartphone

Tidak akan ada gunanya jika membawa powerbank tidak ada handphone. Untuk itu gadget yang satu ini jangan dilupakan yah, terkecuali untuk kamu yang lebih nyaman membawa tablet karena kebutuhan multimedia dan bermain game. Sosial media pun penting untuk memantau berita di ponsel.

Jika tersedia daya listrik di mobile colokkan terlebih dahulu charger dengan ponsel

3. Earphone

Kondisional artinya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Mengingat perjalan mudik yang jauh dan kebosanan sering melanda, earphone dan musik di ponsel adalah obat penenang. Pastikan cara ini sudah terawasi dengan kuota internet kamu yang mencukupi yah, kalau belum ada bisa membeli secara online ataupun di minimarket.

Earphone bisa menjadi obat penenang disaat bosan/suntuk

Gadget Mudik Lebaran

Disarankan untuk wajib dan membawa gadget dalam daftar diatas. Karena jika lupa nantinya akan sulit dan memakan waktu dan biaya untuk mengambilnya. Selain itu siapkan juga kendaraan pada kondisi prima dengan servis sebelum berangkat, untuk kenyamanan berkendara dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Semoga selamat sampai tujuan klikers.

Berhubung lebaran banyak banget gadget yang musti dibawa yuk kunjungi promo lebaran kliknklik :

Promo Lebaran

 

 

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.