[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Kamera Photography

Fujifilm Luncurkan GFX100, Kamera Mirrorless Beresolusi 100MP

Content Writer 06/10/2018
Share

Dalam acara Photokina 2018 di Jerman minggu lalu, Fujifilm mengenalkan beberapa pengembangan dari kamera Mirrorless medium format terbaru nya bernama GFX100 yang memiliki beberapa keistimewaan di dalamnya.

GFX100 ini memiliki sensor medium format (43,8mm x 32,9) dengan resolusi sebesar 102 megapiksel.
Angka yang memiliki dua kali lebih tinggi dibandingkan kamera mirrorless medium sebelumnya dari Fujifilm yaitu seri GFX50S yang memiliki sensor beresolusi 51 megapiksel.

Bukan cuma dibekali dengan resolusi yang besar, GFX100 juga dibekali fitur in-body image stabilization (IBIS) untuk stabilisasi yang bagus saat perekaman gambar atau video, Fujifilm juga mengklaim GFX100 ini merupakan kamera medium format pertama di dunia yang dibekali dengan IBIS.

Dilihat dari segi bentuk dan dimensinya, GFX100 ini terlihat cukup memiliki bentuk menarik yang mirip DSLR profesional dengan vertical grip yang terintegrasi, karena Fujifilm ingin menjadikan kamera ini nyaman digenggam saat para pengguna memakai lensa-lensa berukuran cukup besar.

GFX100 ini memiliki fitur yang lumayan kekinian dengan chip pengolah gambar X-Processor 4 dan perekaman video hingga ukuran 4K 30 FPS 10-bit yang memiliki keunggulan dari pendahulu nya yaitu GFX50S yang hanya memiliki resolusi maksimal 1080p 30 fps.

Untuk kalian yang penasaran dengan jadwal perilisan GFX100 khususnya di Indonesia harus sedikit bersabar dulu guys, karena kamera ini baru akan diresmikan dan dipasarkan tahun depan dengan kisaran harga sekitar $10.000.

Fujifilm juga sedang mempersiapkan beberapa kamera mirrorless lainnya yang bakalan mengejutkan dunia juga, so kita tunggu saja kabar berikutnya yang pastinya akan di update juga di artikel ini ya guys!.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk mirrorless yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 + = 45