[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Foxconn Duga Ada Konspirasi Di Balik Masalah Melengkungnya iPhone 6 Plus

Ery Herdian 13/10/2014
Share

Peristiwa ditemukannya beberapa kasus bengkoknya perangkat Apple iPhone 6 Plus beberapa waktu yang lalu memang menjadi kontroversi. Mengingat perusahaan Apple selalu menghadirkan pernagkat – perangkat premium dengan kualitas tinggi. Foxconn pun sempat melakukan pembelaan terhadap kasus tersebut. Akhirnya CEO Foxconn Terry Gou mengeluarkan pendapatnya mengenai video #Bendgate. Video yang menjadi viral di situs YouTube ini dituding memiliki sebuah konspirasi didalamnya.

unduhan (62)

“bagaimana mungkin sebuah perangkat bisa bengkok dengan mudahnya? Ini disebabkan distorsi dari para pesaing. Jadi diharapkan untuk tidak menelan bulat – bulat apa yang anda dengan dan anda lihat. Tangan ini diciptakan untuk saling berjabat tangan bukan untuk membengkokan sebuah perangkat ponsel” ungkap Terry Gou.

Berikut ini merupakan video “iPhone 6 Plus Bend Test” :

Seperti yang telah diketahui video #Bendgate ini menjadi trending di kalangan gadget- freak karena meraka tidak menduga jika perangkat premium besutan Apple yaitu iPhone 6 Plus memiliki bodi yang tidak kokoh. Dengan munculnya kabar ini perangkat Smartphone terbaru dari Apple ini pun langsung menjadi bahan ledekan di dunia maya serta hal ini pun menjadi senjata ampuh bagi para vendor pesaing Apple untuk menyerang perusahaan tersebut.

Apakah iPhone 6 Plus ini memang mudah bengkok atau tidak ? semua pihak memiliki pendapatnya masing- masing. Meski jika dilihat dari video tersebut perangkat iPhone 6 Plus tersebut memang mudah sekali di bengkokkan, tapi tidak ada salahnya untuk mencari informasi lebih dalam dari berbagai sumber.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 8 = 1