Flash Sale Redmi 5 Menjadi Yang Paling Laris di KLIKnKLIK

Flash Sale Redmi 5 Menjadi Yang Paling Laris di KLIKnKLIK

Flash Sale Redmi 5|Xiaomi Redmi 5||Fingerprint xiaomi|Xiaomi Redmi 5|

Memasuki awal Februari 2019 Promo Flash Sale Redmi 5 menjadi yang paling sering diburu oleh klikers holic sebagai “senjata” utama.

Xiaomi Redmi sejak dulu terkenal dengan harga yang murah namun tahuah anda apa saja yang menjadi keunggulan Redmi 5 ini? cekidot ulasannya klikers.

Flash Sale Redmi 5

1.Performa Formula 1Xiaomi Redmi 5

           sumber gambar : xiaomitoday

Dibekali Snapdragon 450 yang mempunayi performa tinggi di smartphone kelas low-end Namun jangan salah performa yang tersemat di xiaomi redmi 5 mendekati Snapdragon 625. Hal ini dibuktikan berdasaran pengujian Geekbench.

            sumber gambar : geekbench

Indikator nilai terlihat Redmi 5 sedikit dibawah Xiaomi A1 yang punya cchipset Snapdragon 625 Geekbench 4.1 bisa dibilang chipset ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan aplikasi dna game zaman sekarang.

2.Responsif Fingerprint

          sumber gambar : xiaomitoday

Faktor kenyamanan ketika jari pengguna menggemgamnya sangat nyaman terutama bagian belakang, yang membuat Xiaomi tergolong mudah dan user friendly. Posisi telunjuk sangat nyaman ketika menyentuh bagian sensor sidik jari.

3.Build Quality CiamikXiaomi Redmi 5

           sumber gambar : trak.in

Xiaomi redmi 5 memiliki Build quality yang ciamik ini terlihat dari bentuk desainnya yang memiliki bezel tipis pada bagian atas dan bawah. Pelindung Gorilla Glass 2,5D pada bagian layar berada di atas bagian aluminium.

Bagian belakang HP didominasi dengan material yang menonjolkan logo “Mi” pada bagian belakang bawah kehadiran kamera 12 MP dan sensor sidik jari yang mengapit LED flash ini tampak cantik. Untuk millenial jaman sekarang desain seperti ini cocok banget.

4.Daya Tahan Baterai Yang Baik

            sumber gambar : tutureview

Baterai redmi memiliki kapasitas 3300mAh kapasitas baterai ini tergolong mainstream untuk HP dengan layar yang enak untuk bermain game maupun kegiatan multitasking lainnya. Namun daya tahan baterainya tergolong awet yang mampu efisien soal daya.

Gambar diats menunjukan kalau kinerja baterai xiaomi ini tergolong baik dan bisa bertahan lebih dari 2 jam. Saat digunakan untuk bermain game dan multimedia baterai masih tersisa saat dipakai.

Siap Berburu Flash Sale di KLIKnKLIK?

Ini saatnya kamu ikut ambil bagian dalam promo flash sale KLIKnKLIK yang diadakan setiap hari tanpa putus-putus belum ada ekstra voucher sebesar 200ribu untuk semua varian produk. So tunggu apa lagi Yuk Belanja Flash Sale di KLIKnKLIK.com #AntiMarkUp Harga

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.