Enjoy Musik Favorit Dengan 5 Bluetooth Headset Ini!

Enjoy Musik Favorit Dengan 5 Bluetooth Headset Ini!

Enjoy Musik|Enjoy Musik||ENjoy musik|Enjoy Musik JBL|Enjoy Musik Phillips|Enjoy Musik Earphone|Enjoy Musik

Musik menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan karena menjadi hal pentingnya yang menjadi pemandu untuk Enjoy Musik untuk memutar lagu. Lagu banyak genre tapi banyak pendengar memilih lagu yang sesuai moodnya.

Nah buat kamu yang nggak mau ribet sama urusan kabel, mendingan pakai bluetooth earphone. Bluetooth earphone lebih praktis dan asyik dibawa beraktivitas kemana saja!. Cek  5 Bluetooth Headset terbaik yang bisa ditemukan di Kliknklik.com!

Enjoy Musik

Jabra Talk

Jabra Talk ialah pilihan terbaik jika kamu tidak mau dengerin musik. Brand jabra memang terkenal dengan sistem audio yang super jernih. Musik kesukaan kamu bisa kamu nikmatin dengan efek bass yang lebih mantap dan vokal yang lebih jernih!

JBL T110BT Wireless In-Ear Headphones

 

Enjoy Musik JBLJBL T110BT Wireless In-Ear Headphone menghasilkan kualitas suara jernih yang terbaik dikelasnya. Produk ini dilengkapi fitur bluetooth dan magnetic cable management supaya kabel gak gampang kusut. Lalu bisa juga enjoy dengerin musik sampe 6 jam lamanya dalam satu kali charge!.

Phillips Sports SHQ3305 OR – Orange

Enjoy Musik Phillips

Tidak hanya bermain di ranah penerangan lampu namun juga pada earphone bluetooth. Dengan frekuensi 6 – 24Hz yang membuaatnya nyaman buat dengerin musik. Headset ini tidak kalah dengan brand yang sudah lama memproduksi earphone.

Busa yang ada di earphone ini nyaman banget buat dipake ke kedua telinga karena memang sudah didesain begitu tanpa kamu risih dengan benda yang nempel di telinga kamu!.

Philips Sports Earphone SHQ3305 WS – White

Enjoy Musik Earphone

Earphone ini istimewa karena hanya dijual seharga 60 ribu dan nyaman buat dengerin musik. Dengan frekuensi 16 – 20 Hz dan impedance 160Hz.

Dari sisi sensitivitas musik dibekali dengan 100db yang buatnya kuat buat dengerin musik genre-genre keras seperti rock n roll, death metal, dll.

Plantronics Explorer 500 – Black

Enjoy Musik

Bluetooth earphone ini mirip seperti bluetooth speak yang sempat populer di mobil-mobil yang dipakai para pekerja untuk melakukan aktifitas telfonan. Cukup buat ditempelin di satu telinga yang buatnya mudah dan praktis tanpa belit-belit kabel. Karena sudah terhubung antara bluetooth dengan jaringan telekomunikasi handphone.

Ke lima earphone ini murah dan berkualitas buat kamu pakai, berhubung lagi bahas earphone nih kliknklik lagi ngadain flash sale 11.11 To 12.12 pastikan kamu catat waktu tanggalnya setiap minggu pukul 15.00 – 18.00 jangan sampai terlewatkan ya klikers!

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.