Desain Terbaru dan Performa Pro, Realme 5 Pro 

Desain Terbaru dan Performa Pro, Realme 5 Pro 

realme 5 pro|Realme 5 pro|Realme 5 pro|realme 5 pro|

Realme baru saja merilis ponsel penerus Realme 3 Pro yaitu Realme 5 Pro. Hadir dengan tampilan modern futuristik dan peningkatan performa mesin, berikut ini review-nya: 

  • Desain Holografik Nanometer

Pembaruan nampak terlihat dari desain dan warna yang lebih modern, yaitu desain berlian klasik dengan pilihan warna yang segar sparkling blue dan crystal green. Melalui proses pemolesan sebanyak 133 kali, menghasilkan tekstur pemotongan dengan warna holografik nanometer yang memukau, sehingga setiap sudut dapat bersinar seperti kristal ketika terkena pantulan cahaya. 

Realme 5 proLayar luas berukuran 6.3 inci (FHD+) yang berpresisi tinggi telah memperkecil tepian bingkai. Dengan meningkatkan rasio layar sebesar 90.6%, tampilan display jadi luas dan jernih.

  • Prosesor Mumpuni untuk Aktivitas Pro 

Hardware ponsel ini menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Dibandingkan dengan Snapdragon 710, performa grafis dari Snapdragon 712 AIE meningkat 35%. Berikut ini detail spesifikasinya:

Realme 5 Pro 
Dimensi  157X74.2X8.9 mm
Berat  184 gr
Layar  -6.3 inci 
-90.6% screen-to-body-ratio
-Resolusi 2340×1080, 409 ppi
Prosesor  -Snapdragon 712 AIE
Hyperboost 2.0 
Sistem operasi  -Octa-core kecepatan 2.3 GHz dengan ColorOS 6, Android 9.0 Pie
RAM -4 GB
-8 GB
ROM -64 GB
-128 GB
Memori eksternal  Cakupan hingga 256 GB
Kamera depan -16 MP (f2.0), 5P Lens
-Sensor Sony IMX 471
Kamera belakang  -48 MP AI Quad Camera (f1.8, Wide-angel main camera) , sensor Sony IMX 586
-8 MP Ultra-wide Camera (f2.25), Portrait Lens
-2 MP (f2.4) Macro Lens
-2 MP (f2.4) Depth Sensor
Video -4K rekaman video pada 30fpsore
-1080p HD rekaman video pada 30fps/60fps 
-720p HD rekaman video pada 30fps/60fps
Kartu SIM Dual SIM
Koneksi  – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– Bluetooth 5.0 wireless technology
– GSM: 850/900/1800/1900MHz
– WCDMA: 850/900/2100MHz
– FDD-LTE: Bands 1/3/5/8
– TD-LTE: Bands 38/40/41(2535-2655MHz)
Baterai  -4.035 mAh 
-VOOC teknologi Flash Charge 3.0 
Port  -3.5 mm headset Jack
-Type C
-nano-SIM ganda danTF 

Prosesor dilengkapi dengan performa yang tinggi dan konsumsi daya yang rendah dengan proses teknologi 10 nm eight-core terbaru. Dengan frekuensi terbaru yang ditingkatkan hingga 2.3 GHz, secara keseluruhan performa meningkat 10%. Selain itu, arsitektur pengolahan grafis terbaru juga telah meningkatkan efisiensi energi sampai dengan 35% dan AI engine generasi ketiga meningkatkan efisiensi dalam pengenalan suara dan optimisasi gambar.Realme 5 pro

Ponsel ini didukung UFS 2.1 untuk bermain game layaknya pemain game profesional. Pembaruan juga terlihat dari penggunaan ColorOS 6, disesuaikan oleh Realme yang memilih inspirasi tema dari luar angkasa sehingga tercipta suasana baru pada tampilan layar. 

  • Kamera Beresolusi Tinggi 

Untuk kamera depan, terdapat fitur AI beauty dan AI HDR yang menjadikan tangkapan wajah lebih fokus dan sedikit pemburaman latar sehingga hasil foto selfie-mu menjadi jelas dan memesona. 

Untuk kamera belakang, ponsel ini memakai ultra wide-angle macro AI quad camera untuk menangkap subjek dari berbagai sudut pandang. Menggunakan sensor unggulan dari Sony IMX586, hasil foto kamera utama 48 MP memiliki resolusi yang sangat tajam. Detail tetap terlihat saat diperbesar, seolah-olah semua piksel menjadi hidup.

 Fitur pada kamera belakang seperti PDAF, 10x digital zoom, AI HDR, AI beauty, AI scene recognition, 48MP mode, Chrome boost, Super nightscape, Filter mode, Panorama mode, Expert mode, Time-Lapse mode bisa dipilih untuk menjadikan fotomu sekelas level pro.realme 5 pro

Dengan aperture f/1.8 dan sensor berukuran setengah inci, dihasilkan foto Nightscape yang indah, meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Saat kamu mengaktifkan mode Super Nightscape, kamu bisa mendapatkan hasil foto malam yang menakjubkan, dengan bantuan dari multi-frame engine dan HDR.

  • Pengisian Daya Super Cepat

Pengisian daya super cepat 20W, hanya 98 menit untuk mengisi penuh daya baterai. Kecepatan pengisian terasa ketika bermain game. Baterai terisi 43% setelah bermain game selama 1 jam. Pengisian daya lebih cepat 4 kali lipat dari pengisian daya biasa. 

  • Tahan Percikan Air

Segel ponsel didesain kedap air dan udara, melindungi semua komponen bagian dalam dan luar, termasuk layar, bagian belakang, dan tombol-tombol. Desain kedap air ini telah lolos pengujian tahan cipratan air dalam aktivitas normal sehari-hari, tetapi tidak untuk situasi yang ekstrim

Itu adalah review Realme 5 Pro. Cukup banyak peningkatan dari pendahulunya, mulai dari desain, spesifikasi, dan fitur. Selain itu, harga yang dibanderol juga cukup terjangkau yaitu Rp3 jutaan untuk kelas smartphone kekinian yang mumpuni.

Gimana tertarik untuk memilikinya? Sekarang sedang berharga promo, lho! Klik image di bawah ini, ya! Selamat berbelanja!

promo November

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.