[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Review Multimedia Expert Photography Lovers Techno Addict

Cara Bikin Instagram Stories Kekinian Lewat 4 Aplikasi Keren Ini!

Vito Silalahi 05/03/2019
Share

Dewasa ini banyak orang tidak bisa lepas dari namanya sosial media salah satunya Cara Bikin Instagram Stories agar semakin beken.

Tercatat bahwa 500 juta orang aktif menggunakan instagram stories setiap harinya mulai dipakai aktivitas sehari-hari sampai berbagi tips.

Para pengguna juga seringkali membagi tips soal kecantikan,perawatan, dan tempat liburan. Hal ini memicu kemunculan aplikasi pihak ketiga yang membantu pengguna bikin konten stories lebih menarik.

Cara Bikin Instagram Stories Aplikasi

1.Story LabStory Lab Stories

          sumber gambar : playtore

Story lab membantu kamu nih karena di aplikasi ini menyediakan template bingkai seperti polaroid. Pengguna diberikan pilihan format pengeditan untuk Instagram Stories atau beranda instagram.

Jika memilih format Stories, pilihan bingkai berbentuk protrait bisa dipilih, namun ada juga yang berbayar ketimbang yang gratis, meski begitu kamu bisa memanfaatkan template gratis dengan tool modifikasi yang disediakan aplikasi.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Yang Banyak Digunakan Selebgram

2.Unfoldunfold Instagram

          sumber gambar : playstore

Aplikasi instagram stories ini memudahkan pengguna ketika ingin membuat serial Instagram Stories yang bercerita tentang satu tema tertentu. Kamu seakan sedang bercerita dalam bentuk visual.

Seperti contoh mengambil tema jelajah kuliner, ulasan film-film kesukaan, atau perjalanan ke negera tertentu, ketika masuk aplikasi pengguna diminta memberikan judul untuk serial Instagram stories.

Pengguna juga bisa menambahkan teks dengan pengaturan modifikasi yang mumpuni, setelah itu kamu bisa memilih templat lain untuk Instagram Stories serial, jika sudah kamu bisa menyimpannya dan membagikan ke Aplikasi Instagram.

3.Inshot Inshot Instagram

          sumber gambar : playstore

InShot aplikasi yang tersedia didua platform Android dan iOS ini menjadi aplikasi yang mudah digunakan untuk mengedit foto dan video selain juga bisa diunduh secara gratis.

Dengan meng-edit foto, aplikasi ini memiliki fitur standar sama seperti aplikasi edit foto pada umumnya, dan untuk Cara Bikin Instagram Stories Video inShot bisa memotong,background dan musik sampai rotate membalikkan sudut.

Baca Juga : Cara Menyimpan Foto Atau Video Dari Instagram

4.Background EraserBackground Eraser

            sumber gambar : playstore

Aplikasi yang satu ini bisa membantu kamu membuat konten yang sedang “hits” di Instagram stories. Seperti menyisipkan isi chatting lucu, dan unik dengan background gambar yang sesuai.

Caranya mudah banget, pertama ubah background pesan di WA, selanjutnya buka aplikasi Background Eraser dan hapus otomatis background pesan.

Lalu buka aplikasi pendukung seperti PicsArt dan pilih foto yang cocok mengisi pesan tadi. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di platform PlayStore maupun AppStore.

Sebenarnya ada banyak aplikasi pihak ke-3 yang bisa bikin kamu berkreasi menghasilkan konten yang unik dan kreatif yang bertebaran. Namun bila kamu penasaran dengan aplikasi mana saja yag bisa menghasilkan konten viral yuk simak video berikut ini.

Tags:
Vito Silalahi

Movie And Technology Freaker. ENFP Personalities.

    1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 − = 61