[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Canon EOS 80D : Kamera Level Menengah Yang Wajib Dimiliki !

Content Writer 23/04/2018
Share

Penjualan Kamera DSLR di Toko Kamera Indonesia sangat menjajikan. Salah satu faktornya tidak hanya varian baru yang menjadi incaran, tetapi varian lawas pun masih di anggap mempunyai nilai plus dibanding kamera terbaru. Salah satu produk Canon kelas menengah yang masih menjadi primadona di kelasnya adalah Canon EOS 80D yang merupakan kamera terbaru penerus dari kamera sebelumnya yaitu Canon EOS 70D.

Canon EOS 80D

Preview Canon EOS 80D

Canon EOS 80D ini mendapatkan 45 Poin AF sistem hybird terbaru dengan semua poin menjadi Cross-Type. Ini adalah kelanjutan dari sistem AF 19 poin di seri 70D, walaupun tidak cukup pada tingkat yang sama dengan cakupan 65-poin yang ditawarkan oleh kelas kamera profesional. Kamera ini juga menggunakan Image Processor DIGIC 6. Canon EOS 80D memiliki rentang ISO 100-16000 untuk foto dan rentan ISO VIDEO 100-12800, keduanya bisa dimaksimalkan fungsinya hingga  angka 25600.

Spesifikasi Utama

Sensor yang digunakan pada Canon EOS 80D merupakan sensor APS-C CMOS 24.2 Megapiksel. Sensor ini dianggap dapat sangat bisa membantu dalam menghasilkan gambar yang membuat orang terpana karena dengan resolusi dan detail yang tinggi. Tidak hanya mengandalkan hasil gambar beresolusi tinggi saja, dengan sensor canggih tersebut diharapkan Canon juga memberikan fitur piksel individu yang halus.

Dengan dilengkapi sensor yang tinggi dan juga sensitivitas yang tidak kalah tinggi juga, sensor kamera ini akan berkerja sama dengan mesin pengolah gambar DIGIC 6 untuk mengaktifkan Dual Pixel CMOS AF selama digunakan untuk operasi live view atau jika hendak menangkap Video Full HD 60fps.

Fitur Tambahan

Pengolah gambar DIGIC 6 yang disematkan pada kamera Canon EOS 80D bisa membantu memberikan gambar yang sangat baik dengan kecepatan proses yang lumayan cepat untuk pengoprasian foto maupun video. Prosesor ini juga merupakan kekuatan Canon untuk memberikan kemampuan kerja kamera, salah satunya adalah memberikan resolusi berkecepatan tinggi secara penuh untuk fitur Continous Shooting foto dan koreksi distorsi mengganggu pada kamera.

Dan fitur yang tidak kalah menariknya adalah tersedianya format rekaman MP4 pada kamera ini. Kompres tinggi video MP4 tidak hanya menjaga ruang pada kartu memori saja, akan tetapi meningkatkan kecepatanpemutaran video pada perangkat mobile.

Harga kamera Canon EOS 80D

Seperti yang diumumkan oleh Canon, kamera Canon EOS 80D sendiri dibanderol sesuai dengan spesifikasi yang didapat pelanggan pada saat membeli. Harga kamera ini dibanderol sekitar 14 jutaan untuk body only dan 20 jutaan untuk mendapatkan lensa kit.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Kamera Canon yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − = 76